Jenita Janet

VIDEO: Inilah Deretan Fakta Perceraian Jenita Janet, Cekcok Jadi Salah Satu Penyebab

Pedangdut Jenita Janet (32) sudah sangat yakin untuk menceraikan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid yang juga menjadi manajernya sendiri.

TRIBUN-TIMUR.COM - Pedangdut Jenita Janet (32) sudah sangat yakin untuk menceraikan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid yang juga menjadi manajernya sendiri.

Dilansir dari Kompas.com penyanyi dangdut Jenita Janet menjalani sidang perdana perceraiannya yang digelar di Pengadilan Agama Bekasi pada Selasa (17/12/2019).

Namun, persidangan tersebut malah ditunda lantaran Alief Hedy Nurmaulid memilih tak hadir.

Maka dari itu, sidang yang beragendakan mediasi tersebut ditunda hingga 7 Januari 2020 mendatang.

1. Suami sakit usai touring

Jenita Janet menyayangkan ketidakhadiran suaminya lantaran sakit usai touring motor. Padahal, dia sudah menjadwalkan sidang ini jauh-jauh hari.

“Iya ini maksudnya kan aku sudah sangat meluangkan waktu untuk ini (sidang) dan segala persiapannya. Tapi, sedihnya Alief-nya enggak bisa hadir dikarenakan dia katanya pulang touring (motor) dari keliling Indonesia, terus sakit,” kata pemilik nama asli Jeni Juliana itu.

Bahkan, Jenita Janet mengatakan bahwa dirinya juga sedang tak enak badan, namun berusaha meluangkan waktu untuk hadir di sidang perceraian.

“Padahal, aku sudang ingatkan tanggal sidangnya. Saya saja yang capek-capek dari luar kota ke mana-mana saya tetap mengusahakan sampai infus dulu, untuk bisa datang hari ini, tapi ternyata dianya enggak bisa datang,” ucap Janet.

2. Kecewa sidang ditunda

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved