UMI Makassar

UMI Raih Penghargaan Kegiatan Kemahasiswaan Non Vokasi dari Kemendikbud

"Salah satunya yakni pelaksanaan Kegiatan Kemahasiswaan Tahun 2019 Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ON MIPA-P

UMI Raih Penghargaan Kegiatan Kemahasiswaan Non Vokasi dari Kemendikbud
UMI Makassar
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan penghargaan kepada Universitas Muslim Indonesia (UMI), sebagai Perguruan Tinggi Swasta penyelenggara kegiatan kemahasiswaan bidang non-vokasi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan penghargaan kepada Universitas Muslim Indonesia (UMI), sebagai Perguruan Tinggi Swasta penyelenggara kegiatan kemahasiswaan bidang non-vokasi.

Penyerahan piagam penghargaan ini berlangsung pada Lokakarya Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan dan Malam Penganugrahan Kemahasiswaan III tahun 2019 di Jakarta,Jumat (13/12/2019) lalu.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UMI, Prof La Ode Husein, yang hadir langsung menerima piagam ini menyebut bahwa penghargan tersebut sebagai bentuk apresiasi Kemendikbud atas sejumlah program kemahasiswaan di UMI.

"Salah satunya yakni pelaksanaan Kegiatan Kemahasiswaan Tahun 2019 Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ON MIPA-PT)," ucapnya, Kamis (19/12/2019).

Penghargaan buat UMI tersebut diserahkan, Dr Didin Wahidin, Direktur Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemendikbud.

”UMI merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta yang menerima penghargaan untuk kegiatan kemahasiswaan Non Pokasi,” tambah Prof La Ode Husen.

Selain itu ia menambahkan bahwa anugerah ini diperoleh, karena UMI yang terakreditasi institusi A dan pengemban amanah lembaga pendidikan dan dakwah tersebut dinilai sukses melaksanakan kegiatan kemahasiswaan di tahun 2019.

”Bagi UMI, anugerah ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, UMI telah menerima anugerah kemahasiswaan tiga kali berturut-turut,” tandas La Ode Husen yang juga Guru Besar Fakultas Hukum UMI.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @piyann__

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 

Penulis: Alfian
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved