CPNS 2019

Kemenhub Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS, 29.333 Lulus, Cek Jadwal Cetak Kartu Peserta Ujian

Kemenhub Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS, 29.333 Lulus, Cek Jadwal Cetak Kartu Peserta Ujian

https://cpns.dephub.go.id/
Kemenhub Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS, 29.333 Lulus, Cek Jadwal Cetak Kartu Peserta Ujian 

TRIBUN-TIMUR.COM - Berikut update informasi CPNS 2019 Kementerian Perhubungan, Cek Jadwal Cetak Kartu Peserta Ujian.

Kementerian Perhubungan atau Kemenhub resmi mengumumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2019.

Pengumuman bernomor PG.39Tahun 2019.

Dilansir TRIBUN-TIMUR.COM dari pengumuman tersebut, sebanyak 29.333 peserta dinyatakan lulus verifikasi berkas Seleksi Administrasi CPNS 2019.

Peserta lulus berhak mengikuti Seleksi KompetensiDasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Kewajiban peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS 2019 Kemenhub:

  1. Pesertayang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi diwajibkan mencetak KARTU TANDA PESERTA UJIAN CPNS 2019 mulai tanggal 30 Desember 2019 dapat diunduh dari https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran.
  2. Lokasi dan Waktu pelaksanaan SKD dengan CAT akan diumumkan kemudian pada laman https://cpns.dephub.go.id
  3. Bagi peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur.

Lulus Seleksi CPNS Kemenkumham? Ini 10 Dokumen Wajib Dibawa Verifikasi Dokumen Asli, Syarat Pakaian

Lain-lain

  1. Dalam rangka Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2019 ini tidak diadakan surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun.
  2. Kelulusan peserta pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi peserta. Apabila ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakantindakan penipuan dan di luar tanggung jawab Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2019.
  3. Apabila pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar, dan dikemudian hari diketahui, baik pada setiap tahapan tes maupun setelah diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Perhubungan, Kementerian Perhubungan berhak menggugurkan kelulusan tersebut dan/atau memberhentikan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Perhubungan serta menuntut ganti rugi atas kerugian negara yang terjadi akibat keterangan yang tidak benar tersebut, dan melaporkan sebagai tindak pidana ke pihak yang berwajib karena telah memberikan keterangan palsu.
  4. Peserta wajib memantau laman https://sscn.bkn.go.id dan https://cpns.dephub.go.id untuk mengetahui informasi terbaru dan melihat pengumuman selanjutnya.
  5. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab pendaftar/peserta.6.Keputusan Panitia Seleksi Kementerian Perhubungan bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2019 Kemenhub selengkapnya Klik Link https://cpns.dephub.go.id/informasi/pengumuman-administrasi2019

Nama-nama peserta lulus Seleksi Administrasi CPNS 2019 Kemenhub dapat dilihat di Link https://cpns.dephub.go.id/informasi/lampiran-pengumuman-administrasi2019

Peserta yang Tidak Lulus

Halaman
12
Editor: Sakinah Sudin
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved