Hari Ibu 2019

Kejutan Spesial Bikin Haru Bupati Ilham Azikin di Peringatan Hari Ibu di Bantaeng

Anggota DPR RI Okky Asokawati menjadi narasumber dalam seminar itu. Seminar yang diikuti bupati Ilham Azikin itu mendadak haru.

Kejutan Spesial Bikin Haru Bupati Ilham Azikin di Peringatan Hari Ibu di Bantaeng
Humas Pemkab Bantaeng
Bupati Bantaeng saat menyalami sang ibu di momentum peringatan hari Ibu. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG -Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng menggelar seminar dalam rangka memperingatan hari Ibu ke-91 dan hari jadi ke 20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kabupaten di Balai Kartini, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulsel, Kamis, (19/12/2019).

Anggota DPR RI Okky Asokawati menjadi narasumber dalam seminar itu.

Seminar yang diikuti bupati Ilham Azikin itu mendadak haru.

Pasalnya di sela-sela acara, Hj Linda Azikin yang merupakan ibunda orang nomor satu Bantaeng itu tiba-tiba hadir.

Hj Linda memberikan kejutan untuk momen hari spesial itu dan membuat haru Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, matanya sembab dan dia sedikit terisak saat menyampaikan sambutan.

"Ini acara kejutan yang bikin haru. Komandan PM saja nangis. Saya tidak tahu, tiba-tiba ibunda saya ini datang. Padahal, tadi malam saya masih sama-sama di Makassar," kata Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin mengatakan, peringatan hari ibu adalah bagian dari mengenang kembali pergerakan perempuan.

"Dalam setiap pergerakan yang ada di Indonesia, ada semangat dan tekad dari seorang ibu," tuturnya.

"Perjuangan ibu itu tidak terbatas ada yang perlu kita ketahui, bahwa ada ibu yang membentuk dan melakukan konsolidasi dalam setiap pergerakan anak muda. Saya sendiri bisa berdiri di tempat ini, tidak lepas dari peran ibu," jelas Ilham.

Bupati Bantaeng itu juga mengingatkan kepada ibu-ibu yang ada di Kabupaten Berjuluk Butta Toa untuk bersiap menghadapi kebijakan pemerintah pusat utamanya terkait dengan program merdeka belajar.

Halaman
12
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved