Tribun Bone

Bone Dinobatkan Daerah Terbaik Pelayanan Kesehatan Bebas Pungli

Pemkab Bone mendapatkan penghargaan pelayanan publik terbaik di bidang kesehatan yang bebas dari pungutan liar alias Pungli.

Bone Dinobatkan Daerah Terbaik Pelayanan Kesehatan Bebas Pungli
TRIBUN TIMUR/JUSTANG
Pemkab Bone mendapatkan penghargaan pelayanan publik terbaik di bidang kesehatan yang bebas dari pungutan liar oleh Irwasum Polri, Komjen Pol Moechgiyarto sebagai Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli RI. 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE- Pelayanan kesehatan di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone mendapatkan apresiasi.

Kali ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone mendapatkan penghargaan pelayanan publik terbaik di bidang kesehatan yang bebas dari pungutan liar alias Pungli.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Irwasum Polri, Komjen Pol Moechgiyarto sebagai Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli RI.

Penyerahan penghargaan diberikan pada Acara Rakor Satgas Saber Pungli Sulsel di Hotel Gammara Makassar, Rabu (18/12/2019).

Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi hadir langsung menerima penghargaan tersebut.

Alhamdulillah Kabupaten Bone mendapat penghargaan dari Irwasum Polri sebagai pelayanan publik terbaik di bidang kesehatan yang bebas dari Pungli," kata Bupati Bone dua periode ini kepada tribunbone.com, Rabu (18/12/2019).

"Ini berkat kerja keras seluruh pihak, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik di semua lini kepada masyarakat di Kabupaten Bone," tambahnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Bone menerima penghargaan tersebut, yakni Kepala Inspektorat Bone Andi Islamuddin, Wakpolres Bone Kompol Samsuddin.

Diketahui, dalam melaksanakan pemerintahan dan pembangunan, Kabupaten Bone telah mendapat apresiasi dan penghargaan dari pemerintah dan berbagai pihak.

Dalam tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten Bone meraih penghargaan sebanyak 19 dari jumlah total 160 penghargaan sejak 2013 sampai sekarang.

Halaman
12
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved