Liga Spanyol

VIDEO: Preview Barcelona vs Real Madrid, Antoine Griezmann Tak Sabar El Clasico Pertamanya

Tertunda dua bulan, akhirnya laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol bakal digelar tengah pekan ini

TRIBUN-TIMUR.COM - Tertunda dua bulan, akhirnya laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol bakal digelar tengah pekan ini, Kamis (19/12/2019) pukul 02.00 WIB

Penyerang Barcelona yang baru didatangkan dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku sudah tidak sabar menjalani laga El Clasico melawan Real Madrid.

Pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid yang seharusnya digelar pada Oktober lalu. Namun terpaksa ditunda.

Terjadi demonstrasi besar-besaran di kota Barcelona, sehingga memaksa jadwal pertandingan El Clasico ditunda.

Pertandingan El Clasico jilid pertama di Liga Spanyol ini akan dihelat di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

Jelang pertandingan, Antoine Griezmann yang baru-baru ini diwawancara oleh Barca TV mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar untuk debut di laga El Clasico.

"Saya sangat senang dan bersemangat. Ini akan menjadi hari yang luar biasa dan penting bagi saya. Saya harap ini akan menjadi pertandingan yang bagus," katanya.

"Ini adalah kali pertamanya saya bermain di laga El Clasico, tetapi seperti biasa, saya mencoba untuk tetap tenang dan mempersiapkan diri dengan baik," lanjutnya.

"Saya akan mencoba menikmati pertandingan ini, baik di lapangan maupun di ruang ganti bersama rekan tim saya sebelum dimulainya pertandingan," ujar Griezmann.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun mengaku bahwa dia menyukai laga El Clasico saat Barcelona menang di Santiago Bernabeu pada tahun 2005.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved