Tribun Pangkep

Pekan Ini, Kejari Pangkep Bakal Panggil Pihak yang Tangani Proyek Kantor Disdukcapil Pangkep

Kejaksaan Negeri Pangkep melalui Seksi Intelijen menanggapi permasalahan terkait pembangunan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

Pekan Ini, Kejari Pangkep Bakal Panggil Pihak yang Tangani Proyek Kantor Disdukcapil Pangkep
TRIBUN TIMUR/MUNJIYAH DIRGA GHAZALI
Kepala Seksi Intelejen Kejari Pangkep, Andri Zulfikar. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Kejaksaan Negeri Pangkep melalui Seksi Intelijen menanggapi permasalahan terkait pembangunan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pangkep di Jl HM Arsyad, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Kepada Tribun Timur, Selasa (17/12/2019) Kepala Seksi Intelejen Kejari Pangkep, Andri Zulfikar segera akan melayangkan surat pemanggilan kepada pihak terkait yang menangani pembangunan tersebut.

"Rencana surat saya layangkan segera, agar hari Kamis atau pekan ini bisa kita kumpulkan pihak-pihak terkait untuk dimintai keterangannya," kata Andri.

Andri menambahkan, pekan depan semoga dia sudah mendapatkan hasil dari pemanggilan tersebut.

"Mudah-mudahan pekan depan saya sudah mendapatkan hasil dari pihak terkait dan segera juga hasilnya saya sampaikan," ujarnya.

Andri menyebut, mereka yang akan dipanggil dimintai keterangannya yakni konsultan perencanaan pengawasnya, PPK, rekanan termasuk kepala dinas juga akan dipanggil.

Andri mengatakan, pihaknya akan mempertanyakan lebih jelas terkait kendala terhambatnya proyek Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pangkep.

"Kita tanyai satu persatu mereka,  masalahnya dimana, apalagi ini gaji buruh diduga katanya belum dibayarkan," jelas Andri.

Sebelumnya diberitakan, pembangunan Kantor Disdukcapil di Pangkep terbengkalai.

Pembangunan Kantor Diskucapil Pangkep tahun ini dari anggaran APBD 2019 dan sudah masuk tahap II lanjutan dengan anggaran Rp 721 juta.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved