Kalla Toyota Cokroaminoto

Kalla Toyota Cokroaminoto Raih Most Improved Outlet 2019 dari TAM

Penghargaan dari PT Toyota Astra Motor (TAM) tersebut, mengalahkan 11 nominasi dari dealer resmi Toyota lainnya yang mewakili area Kalimantan dan Indo

Dok.Kalla Toyota Cokroaminoto
Dealer cabang Kalla Toyota Cokroaminoto meraih penghargaan Most Improved Outlet pada gelaran National Kaizen & Innovation Marathon (NKIM) 2019. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dealer cabang Kalla Toyota Cokroaminoto meraih penghargaan Most Improved Outlet pada gelaran National Kaizen & Innovation Marathon (NKIM) 2019.

Penghargaan dari PT Toyota Astra Motor (TAM) tersebut, mengalahkan 11 nominasi dari dealer resmi Toyota lainnya yang mewakili area Kalimantan dan Indonesia Timur.

Penghargaan yang diberikan berupa piagam penghargaan dan beragam hadiah menarik lainnya termasuk trip benchmark ke Jepang.

Project Leader sekaligus Kepala Cabang Kalla Toyota Cokroaminoto, Sulaiman Muhammading mengatakan, perbaikan berkelanjutan atau kaizen dalam bahasa Jepang merupakan kunci keberhasilan Kalla Toyota untuk dapat bertahan dalam kondisi ekonomi dan persaingan yang semakin ketat.

“Ajang kompetisi kaizen ini sangat penting bagi seluruh karyawan untuk terus membuat inovasi baik yang berkaitan dengan pelayanan ke pelanggan maupun peningkatan produktivitas," kata Sulaiman.

Tim Kaizen Kalla Toyota Cokroaminoto terdiri dari Sulaiman Muhammading, Sales Supervisor (SPV) Apriawan Hamzah, Andi Ishak Manggabarani, dan ST Nurannisa, serta Customer Relation Person Resky Trisnawati.

Dealer cabang Kalla Toyota Cokroaminoto meraih penghargaan Most Improved Outlet pada gelaran National Kaizen & Innovation Marathon (NKIM) 2019.
Dealer cabang Kalla Toyota Cokroaminoto meraih penghargaan Most Improved Outlet pada gelaran National Kaizen & Innovation Marathon (NKIM) 2019. (Dok.Kalla Toyota Cokroaminoto)

Mereka pantas meraih apresiasi dengan membuat sebuah gebrakan digitalisasi melalui project Peningkatan Retail Sales dengan Electronic Prospect Controlling (E-Procol).

"Aplikasi E-Procol ini menggunakan layanan Google Docs yang mampu memudahkan wiraniaga dalam menginput data prospect & aktivitas harian serta memudahkan SPV dan Kepala Cabang dalam monitoring kinerja wiraniaga," katanya.

"Karena dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui smartphone. Aplikasi ini telah digunakan oleh seluruh wiraniaga dan manajemen cabang sejak Juli 2019," jelas Sulaiman menambahkan.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved