Pembunuhan Mahasiswi UIN Alauddin

Fakta Baru Pembunuhan Mahasiswi UIN Alauddin Makassar oleh Pacar: Korban Hamil, Pelaku Pura-pura

Fakta baru pembunuhan mahasiswi UIN Alauddin Makassar Asmaul Husna oleh pacarnya Ridhoyatul Khaer: korban hamil hingga pelaku pura-pura.

Fakta Baru Pembunuhan Mahasiswi UIN Alauddin Makassar oleh Pacar: Korban Hamil, Pelaku Pura-pura
DOK PRIBADI DAN TRIBUN TIMUR/MUSLIMIN EMBA
Asmaul Husna dan Ridhoyatul Khaer. Fakta baru pembunuhan mahasiswi UIN Alauddin Makassar Asmaul Husna oleh pacarnya Ridhoyatul Khaer: korban hamil hingga pelaku pura-pura. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Fakta baru pembunuhan mahasiswi UIN Alauddin Makassar Asmaul Husna oleh pacarnya Ridhoyatul Khaer: korban hamil hingga pelaku pura-pura.

Asmaul Husna (21), mahasiswi Universitas Islam Negeri atau UIN Alauddin Makassar ditemukan tewas telentang dengan wajah ditutup bantal dan bersimbah darah di kamar rumah kerabatnya di Perumahan Citra Elok, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulsel, pada Sabtu (14/12/2019) siang.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh sepupunya bernama Satriani (27) yang baru pulang dari Kabupaten Gowa.

"Datang tadi siang, saya buka pintu kamarnya sudah begitu (telentang)," ujarnya.

Melihat korban sudah tewas dengan tertutup bantal, Satriani pun langsung meminta tolong warga sekitar agar segera menghubungi aparat kepolisian.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadin Perkara (TKP).

Tak lama dari itu, polisi pun membekuk pelaku pembunuh mahasiswi Program Studi Akuntansi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar tersebut.

Pelaku bernama Ridhoyatul Khaer (20) yang tak lain pacar korban.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, diketahui motif pelaku tega menghabisi nyawa korban karena mengaku hamil.

Namun, untuk memastikan motif tersebut, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan Puslabfor Polda Sulsel.

Berikut ini fakta selengkapnya:

Halaman
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved