Adi Bassitoayya

Terungkap, Uang Rp 15,5 Juta yang Dibawa Kabur Ternyata Gaji Tim Bassitoayya

Hal tersebut diungkapkan Satriadi Mulyadi atau akrab disapa Adi Bassitoayya, kepada tribun timur, Senin (16/12/2019) malam.

Terungkap, Uang Rp 15,5 Juta yang Dibawa Kabur Ternyata Gaji Tim Bassitoayya
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Konten kreator Makassar Tim Tour Maxi Yamaha Adventure 2019 with Tribun Timur mengeksplore Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) yang menjadi icon baru Kabupaten Jeneponto di Kampung Pammessorang, Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang, Sulsel, Jumat (20/9) petang. PLTB ini merupakan tempat ke empat setelah taman Mini Showfarm Bantaeng yang dieksplore oleh tim Tour Maxi Yamaha Adventure 2019 with Tribun Timur. Kegiatan adventure ini bertujuan untuk mengeksplore objek wisata di lima Kabupaten di Sulsel dengan mengendarai Motor Yamaha XMax, Aerox, Nmax dan Lexi (Maxi Yamaha). Adapun tim yang melakukan eksplorasi yaitu Bassitoayya (Adi dan Sukri), Jade Thamrin, dan juga Super DJ (Doyok dan Jarot) serta Perwakilan Bikers Yamaha yang akrab disapa Ambi Lojoe. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Terungkap, uang Rp 15,5 juta yang dibawa kabur Agus Yasin (32), ialah milik manajemen Bassitoayya.

Hal tersebut diungkapkan Satriadi Mulyadi atau akrab disapa Adi Bassitoayya, kepada tribun timur, Senin (16/12/2019) malam.

Agus, warga di Perumahan Sudiang Indah, Biringkanaya, Kota Makassar ini kemudian dibekuk di Denpasar, Bali, Jumat (13/12).

Kepada tribun, Adi Bassitoayya mengaku beberapa pemberitaan menyebutkan uang Rp 15,5 juta, sebenarnya bukan miliknya.

"Sebenarnya itu uang bukan saja milik saya pribadi, tapi uangnya anak-anak (tim Bassitoayya)," ungkap Adi Bassitoayya.

Dimaksud Adi Bassitoyya, uang Rp 15,5 juta yang digelapkan Agus adalah murni milik tim Bassitoayya.

"Jadi itu uang bukan saja punya saya, tapi didalamnya juga ada sukri dan anak-anak yang lain juga," ujar Adi Bassitoayya.

Selain uang Rp 15,5 juta milik manajemen Bassitoayya, Adi mengaku, ada juga laptop Macbook Apple yang juga ikut digelapkan.

"Bukan saja uang itu (Rp 15,5 juta) tapi itu juga Mac (laptop Apple) milik Bassitoayya juga dibawa kabur," kata Adi Bassitoayya.

"Jadi total kerugiannya kita hitung-hitung itu ada Rp 23 juta lebih, itu termaksud juga uang dan laptop," tambah Adi Bassitoayya.

Halaman
12
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved