PESONA DESA

Pemuda Desa Ussu Gelar Turnamen UNS SQUAD di Warkop Bumdes Mattimpa  

Turnamen UNS SQUAD yang diadakan diwarkop Mattimpa Desa Ussu yang merupakan unit usaha Bumdes Desa Ussu Kecamatan Malili, Luwu Timur

Citizen Reporter
Uurnamen UNS SQUAD yang diadakan diwarkop Mattimpa Desa Ussu (14/12/2019) yang merupakan unit usaha Bumdes Desa Ussu Kecamatan Malili Kab. Luwu Timur. 

Citizen report, Andi Naswir Pendamping PKPM Malili Melaporkan dari Desa Ussu, Lutim

Seiring perkembangan teknologi dewasa ini yang berbasi online tak sedikit menimbulkan masalah. khususnya didunia maya (media sosial)

lain halnya dengan pemuda Desa Ussu bersama karang taruna menjadikan media online menjadi sarana edukasi dan menjalin silaturahmi dalam bentuk turnamen UNS SQUAD yang diadakan diwarkop Mattimpa Desa Ussu (14/12/2019)  yang merupakan unit usaha Bumdes Desa Ussu Kecamatan Malili Kab. Luwu Timur.

Turnamen ini berlangsung selama 2 hari yang diikuti sejumlah tim dari berbagai daerah diantaranya kota Palopo, Bone-Bone Luwu Utara, Luwu Timur bahkan terdapat peserta dari sulawesi Tenggara.

Panitia menyiapkan hadiah sejumlah uang tunai , juara 1 sebesar 2,5 juta, juara 2 sebesar 1,5 Juta dan juara 3 sebesar 1 juta rupiah serta kategori top terminator sebesar 500 ribu rupiah. Selain itu para peserta lomba disuguhkan berbagai pilihan menu yang telah disediakan oleh warkop Mattimpa seperti aneka jus, kopi berbagai rasa, green tea, pisang goreng, ubi goreng serta berbagai rasa mie yang telah diracik oleh pengelola Bumdes

Ajang ini sekaligus memperkenalkan warkop Mattimpa yang merupakan salah satu unit usaha Bumdes Desa Ussu kepada masyarakat Luwu Timur khususnya dan daerah lain ungkap Arfan Akib ketua panitia.

Kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan dan mendapt support dari dari semua pihak mengingat dengan tournamen ini dapat menghindarkan generasi muda dari hal-hal negatif misalnya narkoba, perkelahian karena ada saluran positif  yang dilakukan oleh mereka (para pemuda) menurut salah satu peserta tournamen (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved