Cara Telkomsel Ikut Meriahkan HUT Bantaeng, Hadirkan Kartuna Tau Bantaeng

Acara ini digelar Minggu 15 Desember 2019 di Pantai Seruni Bantaeng dengan hadiah utama 1 paket umroh.

Cara Telkomsel Ikut Meriahkan HUT Bantaeng, Hadirkan Kartuna Tau Bantaeng
int
Jelang akhir tahun 2019, Telkomsel menggelar jalan sehat bertajuk OMG! Oh My Gigabytes Fun Walk & Bike. Acara ini digelar Minggu 15 Desember 2019 di Pantai Seruni Bantaeng dengan hadiah utama 1 paket umroh. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Jelang akhir tahun 2019, Telkomsel menggelar jalan sehat bertajuk OMG! Oh My Gigabytes Fun Walk & Bike.

Acara ini digelar Minggu 15 Desember 2019 di Pantai Seruni Bantaeng dengan hadiah utama 1 paket umroh.

Event ini sekaligus menjadi rangkaian Hari Jadi Kab Bantaeng ke-765 dan sebagai media memperkenalkan paket Telkomsel terbaru OMG (Oh My Gigabytes).

 Vice President Consumer Sales Area Pamasuka Agustiyono  turut hadir dalam acara ini.

“Kami ucapkan Selamat Hari Jadi Bantaeng ke -765, dan event OMG! Fun Walk & Bike ini menjadi rangkaian hari jadi dan sebagai apresiasi Telkomsel kepada pemerintah serta masyarakat Bantaeng yang telah memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel. Melalui event ini, kami juga mempromosikan paket kuota data Oh My Gigabytes! (OMG!) serta berbagai produk Telkomsel lainnya agar lebih dikenal oleh masyarakat,” ujarnya.

 “Telkomsel hadir di setiap kota yang berkontribusi pada sektor pendidikan maupun pariwisata, hingga turut berperan dalam pertumbuhan ekonomi. Kami berharap dengan hadirnya kegiatan positif ini dapat turut memajukan Bantaeng. Berbagai hadiah yang diberikan pada event ini bagi pelanggan yang telah mendapat kupon doorprize  dari pembelian paket OMG! dan beruntung, yakni dari saldo LinkAja, smartphone, TV, sepeda lipat, sepeda motor hingga paket umroh," tambah Agus.

 Dalam OMG! FunWalk & Bike ini, Telkomsel juga turut ikut serta dalam memajukan dunia Pendidikan di Bantaeng dengan melaunching C-SMART (Celebes School Mobile Application from Telkomsel) yakni aplikasi pendidikan berbasis mobile yang memudahkan sekolah dan siswa dalam mengelola dan mengakses data administrasi akademik  secara online.

Fitur-fitur pada aplikasi C-SMART yaitu absensi, riwayat absensi, nilai pelajaran, tanya guru, pengumuman, jadwal akademik, materi belajar digital dan fitur menarik lainnya. Untuk menggunakan aplikasi ini, guru dan siswa dengan mudah dapat men-download C-SMART  di Play Store dengan biaya GRATIS.

 “Melalui aplikasi C-SMART, Telkomsel berupaya menghadirkan solusi digital yang dapat menunjang kegiatan akademik di sekolah. Upaya ini sejalan dengan mewujudkan smartcity di Bantaeng dan peningkatan ekosistem digital di berbagai kalangan masyarakat. Bantaeng terpilih menjadi daerah pertama yang menggunakan aplikasi pendidikan ini dan selanjutnya akan kami kembangkan di sekolah-sekolah lainnya di wilayah Sulawesi ”, tambah Agustiyono.

Selain Agustiyono, dari manajemen Telkomsel hadir jugaGM Finance Bussines Partner Pamasuka Icap, GM Prime Segment & Direct Channel Management Pamasuka Sulistyarini Pratiwi, dan GM NOQM Sulawesi Muhammad Idham Kadir.

Halaman
12
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved