CPNS 2019

Anda Lolos Administrasi CPNS di Bone? Pastikan di Sini

Sementara itu sebanyak 4.854 orang dinyatakan memenuhi syarat (MS) atau lolos seleksi administrasi.

Anda Lolos Administrasi CPNS di Bone? Pastikan di Sini
Justang/Tribun Timur
Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Bone A Irsal Mahmud. 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE- Sebanyak 515 pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) instansi Pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat(TMS).

Sementara itu sebanyak 4.854 orang dinyatakan memenuhi syarat (MS) atau lolos seleksi administrasi.

Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Bone, A Irsal Mahmud menuturkan bagi pendaftar yang hendak memastikan nama lolos atau tidak seleksi administrasi dapat mengunjungi web resmi panitia.

"Hari ini resmi kita umumkan nama-nama CPNS Bone dinyatakan memenuhi syarat(MS) atau lolos berkas dan tidak memenuhi syarat(TMS), jadi pendaftar dapat mengunjungi langsung web resmi BKPSDM Bone," kata Irsal kepada tribunbone.com, Senin (16/12/2019).

"Linknya https://bkpsdm.bone.go.id/2019/12/16/pengumuman-seleksi-administrasi-pengadaan-cpns-kabupaten-bone-tahun-2019/," tambahnya.

Sebelumnya, Pemkab Bone mengumumkan nama nama penfaftar CPNS dinyatakan memenuhi syarat(MS) dan Tidak Memenuhi Syarat(TMS).

Hal itu disampaikan langsung Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone A Fajaruddin.

"Hari ini resmi kami umumkan via aplikasi, setelah panitia bekerja keras merampungkan berkas, ada
515 orang pendaftar CPNS dinyatakan tidak memenuhi syarat," kata Andi Fajaruddin kepada tribunbone.com, baru saja, Senin (16/12/2019).

Sementara itu Mantan Kepala DPKAD Bone menyebutkan pendaftar sudah diverifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat (MS) ada 4.854 orang.

"Dari 5.369 pendaftar yang sudah diverifikasi dan dinyatakan memenuhi syarat (MS) ada 4.854 orang," kata Puang Ancha, sapaan Andi Fajaruddin.

Halaman
12
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved