Manchester United vs Everton

VIDEO: Preview Liga Inggris Manchester United vs Everton - Tekad Solskjaer Lanjutkan Kemenangan

Manchester United tekad melanjutkan kemenangan mengesankan mereka dalam derby Manchester, saat menyambut Everton untuk lakoni pertandingan Liga Inggri

TRIBUN-TIMUR.COM - Salah satu bigmatch pekan ke-17 Liga Inggris adalah laga Manchester United vs Everton di Stadion Old Trafford, Minggu (15/12/2019) Pukul 21:00 WIB.

Manchester United tekad melanjutkan kemenangan mengesankan mereka dalam derby Manchester, saat menyambut Everton untuk lakoni pertandingan Liga Inggris di Old Trafford.

Setan Merah dipenuhi dengan kepercayaan diri saat ini, menyusul kemenangan beruntun di ajang liga dan mereka akan menjadi tim yang terlalu kuat untuk Everton.

United tampil luar biasa dalam derby Manchester di mana mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Manchester City di Stadion Etihad.

Mereka tampil impresif di laga itu, terutama di babak pertama, dengan memimpin dua gol lewat Marcus Rashford dan Anthony Martial sebelum The Citizens membalaskan satu gol di babak kedua.

The Red Devils perlahan-lahan kembali ke performa terbaiknya, dan sekarang sudah tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu telah memenangkan dua laga terakhir, dengan mengklaim kemenangan kandang 2-1 atas Tottenham Hotspur sebelum menang dalam derby Manchester.

Striker Marcus Rashford terus tampil mengesankan untuk Manchester United dan telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dia menjalin kerja sama yang apik dengan Anthony Martial di lini depan, dan keduanya dipastikan bisa menembus pertahanan Everton di laga nanti.

Sementara itu, Everton juga mengklaim kemenangan 3-1 atas Chelsea pada pertandingan pertama Duncan Ferguson sebagai pelatih The Toffees.

Halaman
12
Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved