CitraLand Tallasa City

CitraLand Tallasa City Lampaui Target Penjualan 2019

Feky mengatakan, capaian CitraLand Tallasa City tak terlepas dari meningkatnya penjualan di dua bulan terakhir, khususnya unit-unit dari cluster

CitraLand Tallasa City Lampaui Target Penjualan 2019
abdiwan/tribun-timur.com
Pengunjung mengamati maket dari Delft Apartmen unit terbaru CitraLand City Losari di kawasan CPI, dalam Open House Geprek Feast di Marketing Galleri Citraland Losari, Kawasan CPI, Makassar, Minggu (7/11/19). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hingga pertengahan Desember, CitraLand Tallasa City telah melampaui target penjualan mereka untuk tahun 2019.

Tahun ini, CitraLanda Tallasa City menargetkan dapat membukukan penjualan sebesar Rp 250 miliar, dan hingga saat ini telah melebihi target, sekitar Rp 260 miliar.

"Untuk saat ini target kita di 2019 sudah tercapai, bahkan telah terlewati. CitraLand Tallasa City sudah membukukan sekitar Rp 260 miliar dari penjualan sekitar 225 unit rumah, ruko, dan tanah kavling," kata Marcom CitraLand Tallasa City, Feky Reken ditemui di acara open house, di Marketing Gallery CitraLand Tallasa City, Minggu (15/12/2019).

Feky mengatakan, capaian CitraLand Tallasa City tak terlepas dari meningkatnya penjualan di dua bulan terakhir, khususnya unit-unit dari cluster yang baru diluncurkan.

"Mulai Oktober itu penjualan meningkat, khususnya November tertinggi. Bisa dibilang hampir setiap hari terjual 1-2 unit kami. Desember ini saja sudah ada 8 unit terjual, termasuk hari ini dua unit closing," beber Feky.

Menurut Feky, tahun ini, rumah dari cluster terbaru Silversand yakni Magnolia dan Nemesia cukup laris terjual.

Ia menyebut, keunggulan lokasi serta harga yang cukup kompetitif membuatnya banyak diincar customer.

"Mungkin karena angsurannya cukup terjangkau, dan kelasnya cocok untuk milenial. Selain itu lokasi kita kan sangat strategis. Ini munhkin jadi pemicu tinginya penjualan unit ini," kata dia.

Selain penjualan unit rumah, CitraLand Tallasa City juga telah menjual habis alias sold out untuk ruko. Rencananya awal tahun depan sudah akan serah terima untuk tahap pertama.

Pada open house terakhir tahun ini, CitraLand Tallasa City juga mebyiapkan prono khusus bertajuk Miracle of Desember.

Customer yang closing unit di hari open house diberi kado Natal berupa voucher belanja plus logam mulia.

"Vouchernya khusus open house saja, tapi kalau logam mulia sepanjang Desember ini kami siapkan untuk yang closing," pungkasnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved