BPSDM Beri Piagam Spirit of Nationalism ke Peserta Latpim Asal Papua

BPSDM Sulsel dalam acara penutupan Latpim III, memberikan piagam penghargaan berupa Spirit of Nationalism kepada peserta Latpim III Sorong Selatan

BPSDM Beri Piagam Spirit of Nationalism ke Peserta Latpim Asal Papua
Handover
Kepala Bidang Diklat Kepemimpinan Aparatur BPSDM Sulsel Sultan Rakib (tengah) berfoto bersama peserta Diklatpim asal Sorong Selatan, Papua. 

MAKASSAR-TRIBUN-TIMUR.COM - Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel melaksanakan pelatihan kepemimpinan (Latpim) Tingkat III di Makassar, sejak tiga bulan terakhir ini.

Dalam pelaksanaan Latpim ini ada sejumlah peserta dari Papua, tepatnya dari Sorong Selatan.

BPSDM Sulsel dalam acara penutupan Latpim III tersebut memberikan piagam penghargaan berupa Spirit of Nationalism kepada peserta Latpim III Sorong Selatan.

Pemberian Piagam ini diberikan oleh Kepala Bidang Diklat Kepemimpinan Aparatur BPSDM Sulsel Sultan Rakib mewakili Kepala BPSDM Sulsel Imran Jausi. Ikut memberikan penghargaan tersebut Bupati Soppeng Andi Kaswadi.

“Pelatihan kepemimpinan ini adalah wadah selain outputnya menghasilkan sebuah inovasi juga sebagai wadah mempererat nasionalisme kita sebagai bangsa Indonesia. Makanya, dalam kesempatan ini, izinkan saya atas nama kepala badan memberikan piagam Spirit of Nationalism Charter kepada saudara kita dari Sorong Selatan,” ujar Sultan Rakib, belum lama ini.

Penghargaan tersebut diapresiasi oleh pejabat Sorong Selatan. “Kami sangat berterima kasih kepada BPSDM Sulsel. Ini sebuah penghargaan yang luar biasa, BPSDM benar benar peduli terhadap kami di Papua dan kami sangat respek ini,” ujar Sultan.

Kaswadi Razak, Bupati Soppeng memberikan apresiasinya dan sekaligus terima kasihnya kepada BPSDM Sulsel yang dari awal sampai akhir pelaksanaan Latpim III Soppeng berjalan dengan baik.

“Kerja sama antara Pemkab Soppeng dengan BPSDM Sulsel akan terus tercipta dari tahun ke tahun. Terima kasih atas kerja sama ini,” ujar Kaswadi.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved