Cut Tari

VIDEO: Inilah Alasan Haru di Balik Pernikahan Sederhana Cut Tari dan Richard Kevin

Cut Tari memilih perhelatan sederhana tanpa resepsi besar-besaran saat menikah dengan Richard Kevin. Ternyata ada alasan haru di baliknya.

TRIBUN-TIMUR.COM - Cut Tari memilih perhelatan sederhana tanpa resepsi besar-besaran saat menikah dengan Richard Kevin. Ternyata ada alasan haru di baliknya.

Pernikahan antara Cut Tari dan Richard Kevin Kamis (12/12/2019) nyaris tak terdeteksi media.

Media termasuk Tribunnews.com Network yang awalnya mendapatkan informasi jika pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin hari ini di Taman Kajoe ternyata lokasinya tak sesuai perkiraan.

Cut Tari dan Richard Kevin memilih rumah Teuku Muhammad Gadaffi di Jalan Benda, Cilandak Timur Jakarta Selatan sebagai saksi mereka mengucap janji suci dalam ikatan pernikahan suci.

Prosesi akad nikah pasangan Richard Kevin-Cut Tari berlangsung secara sederhana di kediamanan Teuku Muhammad Gadaffi yang merupakan kakak kandung Cut Tari.

Gadaffi pula yang menjadi wali nikah pada ijab qabul.

Usai ijab qabul, digelar perayaan sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat Cut Tari-Kevin.

Gadaffi mengungkapkan, alasan Cut Tari-Kevin menikah di rumahnya lantaran sang ibu sedang dalam kondisi sakit. Ibu Cut Tari, diketahui tinggal di rumah Gadaffi.

"Ibu saya sedang sakit, kena stroke. Jadi ibaratnya ini keluar kamar (menyaksikan akad nikah) terus masuk lagi. Kemudian saya kebetulan yang jadi wali nikahnya," ungkap Gadaffi.

Gadaffi menyebut, pihaknya sengaja tidak menggelar pesta secara berlebihan.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved