Tewas Ditembak

Remaja 15 Tahun Tewas Ditembak di Rumah Petugas Kepolisian

Dilansir dari TampaBay.com, insiden penembakan terhadap remaja tersebut diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Daerah Hillsborough County Kapten Preston

Remaja 15 Tahun Tewas Ditembak di Rumah Petugas Kepolisian
KOMPAS.COM
Ilustrasi meninggal dunia. 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun ditembak mati di rumah seorang petugas kepolisian di Tampa, Florida, Amerika Serikat (AS) pada Jumat (13/12) kemarin.

Dilansir dari TampaBay.com, insiden penembakan terhadap remaja tersebut diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Daerah Hillsborough County Kapten Preston Hollis.

Kapten Hollis mengatakan insiden tersebut melibatkan empat remaja berusia 15 hingga 16 tahun.

Menurut keterangannya seorang remaja menghubungi 911 pada pukul 16:00 waktu setempat, tepat setelah insiden penembakan tersebut terjadi di sebuah rumah di Jalan Bridgewalk Drive dekat perusahaan pengembangan Fishhawk Ranch.

Kemudian petugas kepolisian tiba di lokasi dalam waktu 15 menit. Di sana mereka menemukan seorang remaja dengan luka tembak di bagian atas tubuhnya.

Remaja tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

"Dengan senjata anda selalu berasumsi harus menggunakannya, selalu," tutur Preston Hollis.

Meski menyatakan demikian, Kapten Hollis enggan menyebut nama petugas kepolisian Tampa yang melakukan aksi penembakan terhadap remaja tersebut.

Departemen kepolisian mengatakan, petugas tersebut sebenarnya sedang menjalankan sebuah tugas.

Selain itu, petugas yang kini menjadi pelaku penembakan terhadap remaja itu ternyata sudah menjadi seorang veteran selama 11 tahun.

Halaman
12
Editor: Ansar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved