Anwar Tarra Pulang Kampung

VIDEO: Bupati Gowa Sambut Juara Dayung Sea Games 2019

Penyambutan juara dayung itu dipimpin langsung Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni ikut mendampingi.

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Kepulangan Anwar Tarra, Juara dayung SEA Games 2019 disambut meriah di Kabupaten Gowa, Jumat (13/12/2019) siang.

Penyambutan juara dayung itu dipimpin langsung Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni ikut mendampingi.

Dalam kesempatan itu, Adnan teringat janji yang ikrarkan Anwar Tarra usai Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang tahun lalu.

Ketika itu, Anwar Tarra gagal meraih emas. Ia hanya meriah medali perak dan medali perunggu.

Adnan ketika itu menantang Anwar Tarra untuk memperbaiki prestasi dalam satu tahun ke depan. Ia ditantang untuk meraih emas untuk SEA Games 2019.

"Tahun lalu Asien Games 2018 turun. Hanya meraih perak. Saya tanya kenapa turun, saya minta pertandingan ke depan harus emas," kenang Adnan di Rujab Bupati, Jumat (13/12/2019).

"Anwar berjanji kepada saya. Dia bilang akan membuktikan dapat emas. Hari ini beliau berhasil membuktikan," beber Adnan.

Orang nomor satu Pemkab Gowa ini memberi bonus atas keberhasilan Anwar Tarra menepati janjinya.

Adnan memberi bonus tambahan untuk uang pembinaan. Bonus yang diberikan semula Rp30 juta ditambah menjadi Rp50 juta.

"Saya tambah jadi 50 juta. Dia tepati janjinya maka saya juga menepati janji. Prestasi ini kebanggaan kita semua," kata Adnan yang disambut tawa para hadirin.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved