Nasabah Koperasi di Wajo

VIDEO: 2 Eks Pegawai Koperasi di Wajo Diciduk Saat Asik Nonton di Bioskop

Pasalnya, kedua pemuda yang bernama Heru dan Irham Nasution tersebut dilaporkan menggelapkan dana koperasi serta dana nasabah.

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Dua pemuda mantan pegawai salah satu koperasi di Kabupaten Wajo yang sedang asik nonton di bioskop, diciduk polisi, Kamis (12/12/2019) malam.

Pasalnya, kedua pemuda yang bernama Heru dan Irham Nasution tersebut dilaporkan menggelapkan dana koperasi serta dana nasabah.

Aksi nekat kedua pemuda asal Sumatra tersebut dilakukan lantaran hendak berfoya-foya, dan pulang kampung.

"Sudah habis dibelanja, karena sudah tidak tahan lagi. Mau pulang kampung," kata Heru.

Pihak koperasi, yang telah mencari keduanya pun langsung bergerak ke bioskop di Sallo Mall Sengkang, lantaran melihat instastory salah satunya.

Dua mantan pegawai koperasi di Wajo yang gelapkan dana kantor dan nasabah diciduk di bioskop, Sallo Mall Sengkang, Kamis (12/12/2019) malam.
Dua mantan pegawai koperasi di Wajo yang gelapkan dana kantor dan nasabah diciduk di bioskop, Sallo Mall Sengkang, Kamis (12/12/2019) malam. (Hardiansyah Abdi/Tribun wajo)

"Dia gelapkan uangnya koperasi dan dicari, itu baru ditahu ada di Sengkang pas lihat storynya di instagram," kata staf pengawasa koperasi tersebut, Andika.

Andika menambahkan, kedua bekas pekerja tersebut belum lama bekerja. Heru baru tiga bulan, dan Irham Nasution dua bulan.

"Total keduanya itu bawa kabur uang dan pemakaiannya itu ada sebelas juta," kata Andika.

Saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Tempe yang mengamankan keduanya pun diserahkan ke pihak koperasi. Pihak koperasi sendiri sebelumnya telah mengadukan kasus ini ke Polsek Pitumpanua. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved