Pemuda Pancasila Parepare

Fadly Agus Mante Pimpin MPC Pemuda Pancasila Parepare Periode 2019-2023

Pelantikan ini, di pimpin langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali.

Fadly Agus Mante Pimpin MPC Pemuda Pancasila Parepare Periode 2019-2023
Darullah/tribunparepare.com
Pelantikan pengurus Pemuda Pancasila Parepare, Jumat (13/12/2019). 

TRIBUN-PAREPARE.COM, PAREPARE - Pemuda Pancasila Kota Parepare menggelar acara pengukuhan dan pelantikan pengurus, priode 2019-2023, yang dirangkaikan dengan Rapat keja (Raker), Jumat (13/12/2019) siang.

Pelantikan ini, dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali.

Kegiatan ini, berlangsung di Baruga Pratistha, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulsel.

Pada kegiatan ini, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali mengatakan, semoga pengurus yang baru dilantik mendapat berkah dan amanah.

"Serta dapat bertanggung jawab dalam menjalankan roda organisasi dan menjalankan program hingga tingkat RT/RW," ujarnya.

"Tak lupa saya berpesan, mari kita melebarkan sayap-sayap Pemuda Pancasila, khususnya di Kota Parepare, dan tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi," katanya.

Sedangkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, Fadly Agus Mante mengatakan bahwa apa yang telah dicapai oleh Pemuda Pancasila Parepare saat ini, adalah hasil kerja keras pengurus, serta kader pada priode sebelumnya.

"Saya pun sudah siap, untuk membesarkan lagi Pemuda Pancasila, sampai ke pelosok-pelosok yang ada di Kota Parepare," kata Agus.

"Pemuda Pancasila pun sudah Siap bersinergi membangun daerah, dan akan terus membangun kemitraan dengan Pemerintah Kota untuk mendorong laju gerak pembangunan," ujarnya.

"Sebab Pemuda Pancasila adalah mitra strategis Pemerintah," jelasnya.

Adapun susunan pengurus inti Pemuda Pancasila Kota Parepare periode 2019-2023 yang telah di lantik, yaitu  Fadly Agus Mante sebagai Ketua MPC Taufan Pawe sebagai Ketua MPO.

Laporan wartawan TribunParepare.com, Darullah, @uull_darullah.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Darullah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved