FKIP Unismuh Makassar

Dosen Asal Singapura Ajak FKIP Unismuh Makassar Penelitian Kolaboratif di Gowa

Cabaret menjadi pertunjukan andalan Thailand dan terbukti menarik perhatian wisatawan. Pemeran Alcazar adalah waria dan pria.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dosen dari Singapore Polytechnic Singapura mengunjungi Universitas Muhammadiyah Makassar, Kamis (12/12/2019).

Singapore Polytechnic Singapura merupakan politeknik pertama yang didirikan di Singapura.

Politeknik ini berlokasi di Queenstwon, Singapura dan bisa anda tuju menggunakan MRT ke Dover.

Jurusan yang bisa dipilih di politeknik ini adalah jurusan terkait kimia, biologi, matematika, dan juga teknik. Selain itu, ada juga pendidikan bisnis dan maritim di sini.

Kunjungan ini dalam rangka persiapan penelitian inovasi sosial yang rencananya akan berlangsung, bulan Maret 2020 mendatang.

Dalam kunjungan ini mereka akan berdiskusi dan meninjau lokasi penelitian inovasi sosial bersama beberapa dosen dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Makassar.

Rencananya, penelitian tersebut akan dilaksanakan di Desa Tonro Rita, Kabupaten Gowa, Sulawesi-Selatan.

Kedua dosen tersebut akan Mario Lajarca Jr dan David Yt Tan akan membawa 29 mahasiswa mereka yang berasal dari gabungan beberapa jurusan dan disiplin untuk bekerjasama dengan 29 mahasiswa Unismuh Makassar.

Dua dosen dari Singapore Polytechnic Singapura (tengah) datang mengunjungi Universitas Muhammadiyah Makassar, Kamis (12/12/2019).
Dua dosen dari Singapore Polytechnic Singapura (tengah) datang mengunjungi Universitas Muhammadiyah Makassar, Kamis (12/12/2019). (Muh Hasim Arfah)

Dekan FKIP Unismuh Makassar Erwin Akib, PhD mengungkapkan bahwa 29 mahasiswa Unismuh Makassar yang dapat berpartisipasi dalam program tersebut.

"Syaratnya adalah mahasiswa yang telah melewati seleksi oleh Unit Kerjasama dan Publikasi Internasional (UKPI) FKIP Unismuh Makassar," kata Erwin Akib, Jumat (13/12/2019). (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Mahyuddin
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved