Tribun Bone

Bupati dan Kajari Bone Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan di Ajangale

Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menggelar sosialisasi peraturan perundang-undangan Kebupaten Bone di Kantor Camat Ajangale

Bupati dan Kajari Bone Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan di Ajangale
Dok Muh Fahrul Faisal
Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menggelar sosialisasi peraturan perundang-undangan Kebupaten Bone dihadiri Bupati Bone Bupati Bone Dr H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama Kajari Bone, Eri Satriana di Kantor Camat Ajangale, Jl Poros Bone - Wajo, Kamis (12/12/2019). 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menggelar sosialisasi peraturan perundang-undangan Kebupaten Bone di Kantor Camat Ajangale, Jl Poros Bone - Wajo, Kamis (12/12/2019).

Dalam sosialisasi itu mengusung tema "Pahami Dan Taati Hukum, Jauhi Hukum".

Bupati Bone Dr H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menjelaskan soal Terkait Peraturan Daerah No 5 Tahun 2019, Tentang Bantuan Hukum Bagi Orang Miskin.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat karena antusiasnya dalam mengikuti sosialisasi ini, sekaligus akan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat miskin di Kabupaten Bone," katanya dalam rilisnya, Kamis (12/12/2019).

Peserta sosialisasi tersebut terdiri dari beberapa kecamatan, yaitu Awangpone, Tellusiattingge, Cenrana, Dua boccoe, dan Ajangale.

Sementara Kajari Bone, Dr Ery Satriana memaparkan soal aspek dari penggunaan dana desa. Kata dia, agar kiranya dengan dana desa yang begitu besar untuk Kabupaten Bone sekiranya sudah berkembang.

"Dalam penggunaan dana desa kita harus belajar mengetahui, belajar memahami, belajar menjadi sesuatu, dan belajar bersama-sama," katanya.

Kemudian sambungnya, dalam pelaksanaannya untuk pembangunan desa sekiranya masyarakat desa tersebut agar terlibat dalam pelaksanaan pembangunan desa.

Hadir pada kegiatan itu Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, Ketua Pengadilan Negeri Bone, Kacabjari Pompanua Muh Fahrul Faisal Pompanua, Wakapolres Bone, perwakilan Dandim, dan beserta pejabat kejari dan cabjari.(TribunBone.com).

Laporan Wartawan TribunBone.com @justangmuh

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved