Timnas U22

Raih Perak di SEA Games, Asnawi Cs Dijanjikan Bonus Oleh Ketua Umum PSSI Iwan Bule

Sebagai bentuk penghargaan kepada tim, PSSI akan memberikan bonus bagi seluruh pemain serta pihak yang terlibat di SEA Games.

Raih Perak di SEA Games, Asnawi Cs Dijanjikan Bonus Oleh Ketua Umum PSSI Iwan Bule
Sekertaris Asprov Sulsel Zakariah Leo
Iwan Bule (kanan) Saat Terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangri LA, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). 

Raih Perak di SEA Games, Asnawi Cs Dijanjikan Bonus Oleh Ketua Umum PSSI Iwan Bule

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  – Timnas sepak bola Indonesia U22 telah menuntaskan tugas di SEA Games 2019. Medali perak merupakan pencapaian terbaik yang bisa diraih Asnawi Mangkualam Cs.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melakukan pertemuan dengan seluruh penggawa Tim Nasional Indonesia U-22 usai tiba dari Filipina untuk mengikuti ajang SEA Games 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (12/12/2019) pagi tadi.

Sebagai bentuk penghargaan kepada tim, PSSI akan memberikan bonus bagi seluruh pemain serta pihak yang terlibat di SEA Games.

"Untuk bonus pasti. Besar kecilnya nanti kita bicarakan. Dari pertama kita akan memberikan kepada mereka yang terbaik," kata Iwan Bule - sapaan akrab Mochamad Iriawan seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Ketua Umum PSSI periode tahun 2019-2023, Komjen Mochamad Iriawan atau Iwan Bule
Ketua Umum PSSI periode tahun 2019-2023, Komjen Mochamad Iriawan atau Iwan Bule (Tribunnews.com)

Ia juga mengingatkan pelatih Indra Sjafri agar melakukan evaluasi dan terpenting saya secara performa meningkat.

“Tentunya catatan kami terkait hasil ini pada SEA Games mendatang (2021) kami bisa bawa emas," katanya lagi.

Pada ajang SEA Games 2019, skuat Garuda Muda sudah berjuang maksimal meski meraih medali perak setelah kalah dari Vietnam 0-3 pada laga puncak.

Pemain telah memberikan permainan terbaik sejak laga perdana. Raihan perak tentu lebih baik dibanding SEA Games 2017 di Malaysia, saat itu tim meraih perunggu. 

Sementara, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri mengaku sangat senang dan bangga dengan perhatianserta dukungan dari PSSI selama ajang SEA Games 2019. 

Pelatih Timnas U23. Indra Sjafri
Pelatih Timnas U23. Indra Sjafri (Website PSSI)
Halaman
1234
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved