Pemkot Palopo

Pemkot Palopo Latih Pengelolaan Rumah Tahfidz, Ini Tujuannya

Kepala Kesra Tirmidsi menyampaikan, pentingnya hidup di bawa naungan alkuran sebagai panutan dalam menjalani kehidupan sehari hari.

Pemkot Palopo Latih Pengelolaan Rumah Tahfidz, Ini Tujuannya
Humas Pemkot Palopo
Pemerintah Kota Palopo melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) mengadakan Kegiatan Pelatihan Pengelolaan Rumah Tahfids tahun 2019, di Auditorium Saokotae, Jl Veteran, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Kamis (12/12/2019). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Pemerintah Kota Palopo melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) mengadakan Kegiatan Pelatihan Pengelolaan Rumah Tahfidz tahun 2019.

Berlangsung di Auditorium Saokotae, Jl Veteran, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Kamis (12/12/2019).

Kepala Kesra Tirmidsi menyampaikan, pentingnya hidup di bawa naungan alkuran sebagai panutan dalam menjalani kehidupan sehari hari.

Hal tersebut menjadi dasar program pemerintah untuk membumikan alkuran di Kota Palopo.

"Semoga dengan kehadiran rumah tahfids Alquran ini dapat berkembang dengan pesat di Kota Palopo," katanya, melalui rilis yang diterima TribunPalopo.Com.

Tarmidsi mengajak, generasi muda Islam di Kota Palopo ini untuk lebih mendalami dan menghafal Alquran sejak dini agar kedepannya semua itu bernilai ibadah.

"Konsep Rumah Tahfids merupakan rumah untuk mencetak para penghafal Alquran yang ada di kota Palopo dan untuk menggapai itu perlu diwujudkan dengan pengelolah rumah Tahfids alquran sebagai pusat kajian Alquran" imbuhnya.

Kegiatan ini merupakan pembinaan yang sifatnya berkelanjutan.

"Karena jangan sampai penghafal Alquran ini setelah tidak ada samacam pembinaan stop samapai disitu, tetapi yang di harapkan adalah berkesinambungannya," kuncinya.

Turut hadir sebagai Pemateri Yunus Fadhil dan Mansyur Said.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdansoeharto_

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved