Pemuda Pancasila Enrekang

Buka Muscab ke IV MPC Pemuda Pancasila Enrekang, Muslimin Bando Bilang Begini

Dalam kesempatan itu, Muslimin Bando mengatakan saat ini dirinya sudah enam tahun lebih jadi Bupati Enrekang, dan sangat aman dan nyaman

Buka Muscab ke IV MPC Pemuda Pancasila Enrekang, Muslimin Bando Bilang Begini
azis albar/tribunenrekang.com
Bupati Enrekang, Muslimin Bando membuka Musyawarah Cabang ke-IV Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Enrekang di Aula Gedung Golkar, Kamis (12/12/2019). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Bupati Enrekang, Muslimin Bando membuka Musyawarah Cabang ke-IV Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Enrekang di Aula Gedung Golkar, Kamis (12/12/2019).

Acara yang dihadiri oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Enrekang, H Chairul Latanro itu mengangkat tema 'Sekali Layar Terkembang, surut kita berpantang, Pancasila Abadi'.

Dalam kesempatan itu, Muslimin Bando mengatakan saat ini dirinya sudah enam tahun lebih jadi Bupati Enrekang, dan sangat aman dan nyaman karena didukung oleh Pemuda Pancasila.

Kenapa begitu karena nahkodanya adalah orang yang paling dekat dengan dirinya yakni, Sekda, Chairul Latanro.

Menurutnya, Chairul Latanro sangat setia bersamanya membangun Enrekang selama enam tahun lebih.

Ia tidak pernah menggantinya, bahkan gejolak apapun, pokoknya dirinya tetap bersama Chairul Latanro.

Seandainya tidak ada aturan terkait komisi ASN, bahwa jabatan Sekda harus diganti maksimal lima tahun, maka dirinya akan bersama terus dengannya.

Meski begitu, Ia mengaku sudah mengusulkan Chaiul Latanro menjadi Arsiparis Nasional dan telah dinyatakan lulus dan SKnya nanti akan ditanda tangani langsung oleh Presiden.

"Jadi nanti beliau, bukan lagi urus Enrekang tapi sudah urus ASN negara. Maka hebat mentong kader Pemuda Pancasila Enrekang," kata Muslimin Bando.

MB meminta, agar nantinya Chairul mempersiapkan dan membimbing dulu satu regenrasi satu sampai beberapa tahun ke depan agar ada kader penerusnya.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved