Hari Anti Korupsi

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo Peringati Harkodia

Peringatan dirangkaian dengan senam bersama, ada juga sosialisasi anti korupsi, pembagian souvenir dan mengajak peserta kampanye anti korupsi.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo Peringati Harkodia
hamdan/tribunpalopo.com
Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Palopo memperingati Hari Anti Korupsi Dunia, (HARKODIA), Kamis (12/12/2019). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Palopo memperingati Hari Anti Korupsi Dunia (Harkodia), Kamis (12/12/2019).

Hal tersebut bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Peringatan dirangkaian dengan senam bersama, ada juga sosialisasi anti korupsi, pembagian souvenir dan mengajak peserta kampanye anti korupsi.

Malalui rilisnya, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo, Robby mengatakan, inti dari kegiatan ini mengajak peserta untuk kampanye anti korupsi.

"Maka dari itu kita menandatangani benner yang ditempel didinding sebagai dukungan peserta dan BPJamsostek dalam pemberantasan korupsi," katanya.

Robby menambahkan, dirinya tidak menolerir adanya praktik-praktik yang mengarah pada tindakan korupsi dan gratifikasi, seperti percaloan maupun pungutan liar.

Lewat peringatan Hari Anti korupsi Dunia, bpjamsostek bersama melawan korupsi untuk mewujudkan Indonesia maju.

"Peringatan hari anti korupsi sedunia dengan tema bersama melawan korupsi mewujudkan indonesia maju salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Good Governance yang kami terapkan selama ini," imbuhnya.

Peringatan hari anti korupsi sedunia di selenggaran oleh seluruh kantor cabang di seluruh indonesia sebagai bentuk komitmen BPjamsostek dalam melawan korupsi.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved