Promo Akhir Tahun

Beli Motor Yamaha Bisa Dapat Cashback, Potongan Tenor, dan Diskon DP

masyarakat bisa hemat hingga jutaan rupiah lewat beragam penawaran spesial yang diberikan sepanjang Desember ini.

Beli Motor Yamaha Bisa Dapat Cashback, Potongan Tenor, dan Diskon DP
tribun timur/muhammad abdiwan
FREEGO - Yamaha Indonesia menambah line up baru di segmen skutik 125 cc dengan meluncurkan Yamaha FreeGo. Saat ini PT Suraco Jaya Abadi Motor mengemas promo Desember Party yang memberikan cashback hingga diskon DP untuk pembelian motor. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bagi Anda yang berencana membeli motor, bisa memanfaatkan promo pesta akhir tahun Yamaha yang digelar PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) selaku diler motor Yamaha untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar).

Bertajuk ‘Desember Party’, masyarakat bisa hemat hingga jutaan rupiah lewat beragam penawaran spesial yang diberikan sepanjang Desember ini.

Marketing Communication PT SJAM, Astam, Selasa (10/12/2019) mengatakan kali ini promo yang bisa dinikmati berupa voucher cashback Rp 300 ribu, potongan angsuran atau tenor hingga lima bulan, serta diskon uang muka atau DP.

Promo berlaku untuk pembelian Yamaha Fino Series, Mio M3 Series, Lexi, serta GrreGo.

“Sebenarnya hampir tiap bulan kita berikan promo dengan tipe motor yang berbeda. Nah, kali ini berbeda dengan adanya new produk FreeGo,” katanya.

Semester 1, SJAM Jualan Motor Hingga 64.132 Unit di Sulselbar

Terbaru Daftar Harga Motor Yamaha Bulan Desember 2019, Mulai Rp 15 Jutaan hingga Rp 812 Juta

Terkait penjualan, hingga November PT SJAM meraih penjualan yang cukup positif. Rerata penjualan diangka 11 ribuan per bulan. Motor metik masih mendominasi penjualan, diikuti segmen bebek lalu sport.

Di Desember ini, pihaknya optimistis permintaan akan meningkat dibanding November. Ini seiring dengan meningkatnya daya beli masyarakat di akhir tahun, termasuk kendaraan bermotor.

“Karena itu kita berikan promo untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan,” ujarnya.(*)

Penulis: Hasriyani Latif
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved