LIGA INGGRIS

Tak Biasanya, Pelatih Manchester City Pep Guardiola Menyerah

Pep Guardiola mengatakan jika Manchester City harus menerima kenyataan jika mereka tidak sanggup bersaing dengan tim-tim papan atas Eropa saat ini.

Tak Biasanya, Pelatih Manchester City Pep Guardiola Menyerah
Instagram:mrpepguardiola
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan jika tim besutannya tidak sanggup bersaing dengan klub papan atas.

Pep Guardiola mengatakan jika Manchester City harus menerima kenyataan jika mereka tidak sanggup bersaing dengan tim-tim papan atas Eropa saat ini.

Kekalahan 2-1 Man City dari klub tetangga, Manchester United Sabtu (7/12/2019) kemarin adalah yang keempat kalinya mereka rasakan di Liga Inggris musim 2019-2020 ini.

Permainan Man City hancur lebur di laga melawan Man United karena strategi serangan balik mematikan yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer.

Melihat hal tersebut, Guardiola mengakui jika timnya tidak bisa bersaing dengan tim-tim papan atas Eropa dengan permainan seperti saat melawan Man United.

Ia juga memberi tahu para pemainnya untuk menerima hal tersebut, serta mengingatkan unntuk terus maju dan memperbaiki penampilan mereka.

"Manchester United memiliki kualitas untuk bertahan dan kualitas untuk menyerang pada serangan balik dan Anda harus menerimanya," ucap Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Itulah level yang kami hadapi melawan Liverpool, Manchester United, Barcelona, Real Madrid, Juventus. Mereka adalah tim yang harus kami hadapi dan kenyataannya adalah mungkin kami sekarang tidak dapat bersaing dengan mereka."

"Mungkin kita perlu menjalani itu sebagai klub untuk terus berkembang, untuk menerima kenyataan sekarang dan meningkatkan," sambung pelatih asal Spanyol itu.

Guardiola juga mengakui jika tertinggal jauh dari Liverpool merupakan kesalahan ia dan Man City sebagai sebuah tim.

Halaman
1234
Editor: Jumadi Mappanganro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved