Harbolnas

Promo Harbolnas 2019, Bank Mandiri Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

Promo kali ini, pembeli yang melakukan transaksi di ajang Harbolnas menggunakan kartu kredit dan debit Bank Mandiri bisa mendapat diskon hingga

Promo Harbolnas 2019, Bank Mandiri Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen
ISTIMEWA
Daftar Promo Harbolnas 11.11, Shopee, Bukalapak, Zalora, Ponsel Infinix Hanya Rp 1 Juta di Lazada 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) memberikan penawaran dan diskon khusus bagi pembeli yang mengikuti program Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2019.

Promo kali ini, pembeli yang melakukan transaksi di ajang Harbolnas menggunakan kartu kredit dan debit Bank Mandiri bisa mendapat diskon hingga 80 persen.

Credit Card Head Bank Mandiri Regional Sulawesi dan Maluku, Bery Agung Puspandika mengatakan promo Harbolnas ini berlaku 10-12 Desembee, di sejumlah e-commerce.

Dengan promo e-commerce di Harbolnas ini, customer bisa dapat cashback hingga Rp 1 juta, dan diskon hingga 80% di lebih dari 200 merchant e-commerce Harbolnas 2019.

"program diskon ini diberikan khusus pada para nasabah Bank Mandiri baik pemegang kartu debit maupun kartu kredit. Diskon yang ditawarkan sangat variatif dan bergantung produk dengan angka maksimal 80 persen," kata Bery kepada Tribun Timur, Selasa (10/12/2019).

Selain itu, lanjut Bery, nasabah khususnya pemegang kartu kredit Bank Mandiri juga berhak mengikuti Program #semuadapatbonus.

"Dengan mengikuti program ini, para nasabah bisa mendapat keuntungan berupa cashback dan juga proteksi barang dari kerusakan masing-masing sampai dengan Rp 1 juta," bebernya.

Ada juga special diskon hingga Rp1,5 juta dan cicilan 0% hingga 18 bulan di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Traveloka, Blibli, Shopee, JD.ID, Tiket.com dan seluruh e-commerce di dunia.

"Syart dan ketentuan berlaku, jadi ayo manfaatkan promo ini. Saatnya belanja online, saatnya Mandiri," pungkasnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved