Liga 1

Kalah di Empat Laga, Robert Alberts Percaya Diri Jelang Lawan Borneo FC

Laga antara Persib vs Borneo FC akan diadakan pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

Kalah di Empat Laga, Robert Alberts Percaya Diri Jelang Lawan Borneo FC
persib.co.id
Persib Bandung Akan Lakoni 7 Laga Sisa, Pembuktian Robert Alberts Lebih Baik dari Mario Gomez 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, tetap percaya diri menjelang menghadapi Borneo FC.

Laga antara Persib vs Borneo FC akan diadakan pada pekan ke-32 Liga 1  2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

Padahal empat pertadingan sebelumnya, Persib Bandung tak pernah lagi menang.

Namun yang membuat pelatih asal Belanda itu optimistis adalah, permainan spartan skuat Persib Bandung saat melawan PSS Sleman, Sabtu (7/12/2019).

Kendati bermain imbang 0‑0 di lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, pasukan Robert Alberts sudah menampilkan permainan pantang menyerah.

"Tentu saja, kami punya target saat bermain melawan Borneo FC. Kami bermain bagus melawan PSS Sleman. Sebetulnya, kami bermain cukup bagus untuk bisa memenangi laga. Tapi kami masih kurang dalam penyelesaian akhir," kata Robert Alberts, Minggu (8/12/2019), dilansir laman resmi Persib.

Menghadapi Borneo FC, dia mengharuskan Maung Bandung kembali tampil habis‑habisan seperti saat menghadapi PSS.

Bila ditambahkan dengan penyelesaian akhir yang baik, bukan tak mungkin Nick Kuipers dan kawan‑kawan bisa meraih poin maksimal di di laga lawan Borneo FC nanti.

Untuk itu, dia meminta para pemain untuk tetap fokus dalam mempersiapkan segalanya. Sebab Borneo FC bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Selain berada di posisi kedua hingga kemarin sore, Borneo FC juga menahan Persib Bandung dengan skor 2-2 pada pertemuan pertama.

Halaman
12
Editor: Sudirman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved