Tribun Wajo

Jelang Tahun Baru 2020, Polsek Tempe Wajo Amankan Puluhan Miras

Polsek Tempe mengamankan puluhan botol minuman keras atau miras berbagai merek di sebuah toko kelontong, Minggu (8/12/2019) malam.

Jelang Tahun Baru 2020, Polsek Tempe Wajo Amankan Puluhan Miras
TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Polsek Tempe mengamankan puluhan botol miras dari salah satu kios kelontong di Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (8/12/2019) malam. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Polsek Tempe mengamankan puluhan botol minuman keras atau miras berbagai merek di sebuah toko kelontong, Minggu (8/12/2019) malam.

Hal tersebut merupakan rangkaian Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan pihak kepolisian jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Operasi ini adalah operasi cipta kondisi untuk menjamin natal dan tahun baru kali ini berjalan dengan aman," kata Kapolsek Tempe, Iptu Syaifullah Syan.

Selama dua pekan mendatang, pihak kepolisian dari Polsek Tempe akan menggelar razia.

Tak sekadar kios kelontong yang tak mengantongi izin untuk menjual minuman keras.

Namun, juga sejumlah rumah bernyanyi, serta berbagai penyakit masyarakat lainnya berupa judi,   indekos yang disinyalir jadi tempat kumpul kebo, dan operasi senjata tajam dan narkotika.

"Kita juga mendatangi tempat hiburan malam dan melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung disitu, siapa tahu ada barang-barang terlarang lainnya tapi untuk malam hari ini nihil," katanya. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved