Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia

Bakal Dilantik dan Raker, Program IPHI Berkaitan Daftar Tunggu Haji

Sebanyak 75 pengurus wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) IPHI akan dilantik yang diketuai Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Bakal Dilantik dan Raker, Program IPHI Berkaitan Daftar Tunggu Haji
Nur Fajriani/tribun-timur.com
Pengurus IPHI bertandang ke redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasih nomor 430, Kota Makassar, Senin (9/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) akan menggelar pelantikan yang dirangkaikan rapat kerja di Baruga Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur, di Jalan Sungai Tangka Makassar, Kamis (19/12/2019) mendatang.

Kegiatan ini mengusung tema Implementasi Kemabruran Haji untuk Indonesia Maju dan Bermartabat.

Sebanyak 75 pengurus wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) IPHI akan dilantik yang diketuai Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua I Pengurus Wilayah sekaligus ketua steering committee IPHI Sulsel, H Abubakar Wasahua saat berkunjung ke redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Senin (9/12/2019).

“Sebanyak 75 siap dilantik langsung ketua umum pusat IPHI,” katanya.

Kunjungan Abubakar ditemani Wakil ketua 3 IPHI HM Saleh Radjab dan sekertaris panitia pelantikan dan raker IPHI H Muchlis Achmad.

Pelantikan ini nantinya akan dihadiri pembina IPHI Agus Arifin Numang dan penasehat Amin Sjam.

“Ada sekitar 200 undangan yang tersebar. Pengurus IPHI disetiap kabupaten/kota wajib mengutus tiga anggotanya,” tambah Abubakar.

Ia menambahkan tujuan utama digelarnya kegiatan ini yakni memantapkan dan meningkatkan konsolidasi organisasi dan program,

“Kami akan melihat lagi kepengurusan tingkat kabupaten/kota karena terdapat beberapa pengurus yang telah melalui masa bakti kepengurusan,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved