Bali United Juara Liga 1 2019

VIDEO: Preview Liga 1 2019, Bali United Vs Persipura - Momen Perayaan Gelar Juara

Hanya sayang, jelang laga peresmian Bali United menjadi juara, ada kabar kurang sedap yang berembus dari fans mereka.

TRIBUN-TIMUR.COM - Bali United telah memastikan diri sebagai juara kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019.

Karena itu, laga Bali United vs Persipura bakal jadi penahbisan gelar dan ajang perayaan oleh tim serta suporter

Bali United vs Persipura bakal dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (8/12/2019) pukul 20.30 WIB.

Hanya sayang, jelang laga peresmian Bali United menjadi juara, ada kabar kurang sedap yang berembus dari fans mereka.

Saat luapan suka cita fans Bali United atas gelar juara Liga I Indonesia 2019, terindikasi bakal ada perayaan dengan, kembang api, flare dan bomb smoke.

Bahkan sejumlah fans mengajak setiap orang membawa satu flare (suar api) dan smoke bomb (bom asap) ke Stadion Dipta saat menonton.

Ajakan dari fans tersebut itu tampak beredar di sosial media facebook dan instagram suporter Bali United.

Tak pelak, CEO Bali United Yabes Tanuri mewanti-wanti hal tersebut jangan sampai terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Ia meminta fans harus tetap tertib mematuhi regulasi yang menerangkan tanpa flare, smoke bomb atau sejenisnya di stadion.

“Jangan sampai nanti kita bertanding tanpa penonton di Stadion Dipta Gianyar (sanksi). Saya minta tetap tertib jangan sampai kena sanksi tanpa penonton,” ujar Yabes Tanuri.

Sementara itu, dari kubu Persipura Jayapura, mereka datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta masih dengan harapan bisa finish sebagai runner-up.

Apalagi Persipura ke Bali dengan modal positif, setelah berhasil menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (4/12) lalu.

Kemenangan itu membuat Persipura saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 47 poin dari 30 laga yang telah dijalani.

Jelang laga, Pelatih Persipura Jacksen Tiago, justru merendah. Ia mengaku tidak mudah terus bertahan di posisi tersebut hingga akhir musim.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved