Tribun Bone

Sambut Hari Juang TNI AD, Korem 141 Toddoppuli Bone Bersihkan Masjid

Kegiatan karya bakti dilakukan sejumlah personel Korem itu dalam rangka menyambut Hari Juang Tentara Nasional Indonesia

Sambut Hari Juang TNI AD, Korem 141 Toddoppuli Bone Bersihkan Masjid
Justang/Tribun Bone
Sejumlah personel Korem 141 Toddoppuli(Tp) bersama Balakrem dan PNS Korem melakukan karya bakti bersih-bersih di halaman Masjid Al-Anshar dan lapangan serta perumahan Asrama Bone III Jl. Jenderal Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (6/12/2019). 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Sejumlah personel Korem 141 Toddoppuli(Tp) bersama Balakrem dan PNS Korem melakukan karya bakti bersih-bersih di halaman Masjid Al-Anshar dan lapangan serta perumahan Asrama Bone III Jl. Jenderal Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (6/12/2019).

Kegiatan karya bakti dilakukan sejumlah personel Korem itu dalam rangka menyambut Hari Juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD yang akan diperingati pada 15 Desember 2019 mendatang.

Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno, mengatakan, melalui karya bakti ini akan tertanam nilai juang dan nilai rasa kepedulian TNI dengan Masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bone.

"Kegiatan karya bakti Ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD Tahun 2019," katanya dalam rilisnya kepada tribunbone.com, Jumat (6/12/2019).

Menurutnya, hari juang TNI AD bagi TNI merupakan hari penting dimana TNI tidak terpisahkan dengan Masyarakat.

Sementara itu, Kasipers Korem 141/Tp Mayor Kav Baso Sukri, turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyebutkan, bahwa kegiatan karya bakti ini difokuskan ke sasaran halaman masjid dengan membersihkan sampah-sampah yang berada di halaman masjid dan pembersihan rumput di sekitar tempat tersebut.

"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kebersihan rumah ibadah dan fasilitasnya guna mewujudkan keindahan dan kebersihan tempat," kuncinya.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved