Unismuh

Inilah Prestasi yang Diukir UKM Bahasa Unismuh Makassar

Dijelaskan, prestasi skala internasional jadi peserta United Asian Debating Championship 2019 Hanoi Vietnam, 7Juli 2019.

Inilah Prestasi yang Diukir UKM Bahasa Unismuh Makassar
Unismuh Makassar
Selama rentang waktu satu satu tahun 2019 sejumlah prestasi telah diukir UKM Bahasa Unismuh Makassar. Prestasi itu dalam skala regional nasional dan internasional. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Selama rentang waktu satu satu tahun 2019 sejumlah prestasi telah diukir UKM Bahasa Unismuh Makassar. Prestasi itu dalam skala regional nasional dan internasional.

Demikian ditegaskan Ketua UKM Bahasa Unismuh Makassar, Ahmad Yani, didampingi pengurus lainnya, Miftahul Rezki, Aulia Ramadhani, Erwin Inamsyah dan Muh Arham kepada media di ruang Humas Unismuh Makassar, Jumat sore (6/12/2019).

Dijelaskan, prestasi skala internasional jadi peserta United Asian Debating Championship 2019 Hanoi Vietnam, 7Juli 2019.

Anggota yang tampil di Hanoi adalah, Wahiduddin Jamil dan Muh Arham (FKIP), Erwin Iriansyah (Teknik), Jufri (Fisip), katanya.

UKM Bahasa juga berhasil jadi juara 1 pada Alsa English Competition digelar Unhas 17-20 Oktober 2019 menurunkam anggota Wafiuddin Jamil dan Muhammad Arham.

Juga pernah juara 1 Kanji Bahasa Jepang Universitas Bung Hatta Padang pada 8 April 2019 atas nama Lukman Batari dari Fakultas Teknik, tegasnya.

Selain itu juga jadi juara 3 pada Hasanudin British Parlementary Unhas digelar 24 November 2019 dengan tim yang turun Miftah

Pada skala nasional, juara 4 lomba Publik Speaking Competition English Expo di Universitas Haluoleo Kendari (UHO), pada 24-28 September 2019 dengan anggota yang diturunkan, Revy Audina (FKIP), ungkapnya.

Di kampus dan kota yang sama juga meraih juara 4 Debate Competition English Expo di UHO atas nama Erwin Iriansyah dan Jumrah dari Teknik dan FKIP.

Serta juara lainnya dalam mata lomba dalam skala regional.

Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr H Muhammad Tahir M.Si kepada media menambahkan, kampus setiap saat memotivasia semua mahasiswa meningkatkan keterampilan dan kualitas diri selama dalam proses pembelajaran di kampus. (*)

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved