Kodim 1405 Mallusettasi

Dandim 1405 Mallusettasi dan Bea Cukai Kota Parepare Latihan Menembak

Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk peningkatan Profesionalisme Pegawai Bea Cukai, dalam latihan menembak Semester II ta 2

Dandim 1405 Mallusettasi dan Bea Cukai Kota Parepare Latihan Menembak
Darullah/tribunparepare.com
Latihan menembak Bea Cukai Parepare bersama Kodim 1405/Mallusettasi, Sabtu (7/12/2019). 

TRIBUN-PAREPARE.COM, PAREPARE - Komandan Komando Distrik Militer 1405/Mallusettasi, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, bersama  Bea Cukai Kota Parepare gelar latihan menembak, Sabtu (7/12/2019) pagi.

Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk peningkatan Profesionalisme Pegawai Bea Cukai, dalam latihan menembak Semester II ta 2019.

Kegiatan berlangsung di lapangan tembak Kodim 1405, Jl Jend Ahmad Yani km 4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulsel.

Jenis Senjata yang digunakan 10 Cuk Pistol tipe P3-A Pindad, dan 5 Cuk Senapan SBC P3 Pindad milik Kantor Bea Cukai Cabang Kota Parepare.

Ali Syahputra Siregar, menyampaikan ucapan selamat datang dan berterimakasih kepada Bea Cukai Parepare atas kepercayaannya.

"Selamat datang rombongan Bea Cukai dan saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada kami dalam menyiapkan tempat maupun pasilitas yang ada di Kodim 1405/Mlts ini," ujarnya.

"Harapan kami, kegiatan ini bisa kita lanjutkan terus untuk selalu memupuk silahturahmi dalam mewujudkan sinegritas dan bertukar informasi untuk menjaga kondisi keamanan wilayah Kota parepare, " harapnya.

Kepala Kantor Bea Cukai Parepare, Hj Eva Arifah Aliyah menyampaikan bahwa dalam latihan menembak ini tidak ada kata jago.

"Walaupun jago tetap kita harus mengikuti arahan apa yang akan disampaikan oleh pembina" kata Eva.

*Dalam hal ini, betul-betul kita pedomani, sehingga dalam pelaksanaan menembak semuanya berjalan lancar dan sukses," pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved