Pria Bakar Rumah Kekasih

Cemburu, Seorang Pria Bakar Rumah Kekasih, Sempat Dicegah RT

Siti Zulaeha (26) pemilik rumah, tampak tertunduk lemas saat menceritakan keadaan rumahnya yang telah rata dengan tanah akibat dibakar.

Cemburu, Seorang Pria Bakar Rumah Kekasih, Sempat Dicegah RT
Tribunnews.com
Diduga karena cemburu, seorang pria di Kota Palembang nekat membakar rumah kekasihnya sendiri, Jumat (7/12/2019). Sebanyak dua rumah di Jalan Ki Marogan Lorong Keluarga, Kelurahan Kemas Rindo, Kertapati Palembang, hangus terbakar akibat kejadian itu. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Diduga karena cemburu, seorang warga di Kota Palembang nekat membakar rumah kekasihnya sendiri, Jumat (7/12/2019).

Sebanyak dua rumah di Jalan Ki Marogan Lorong Keluarga, Kelurahan Kemas Rindo, Kertapati Palembang, hangus terbakar akibat kejadian itu.

Siti Zulaeha (26) pemilik rumah, tampak tertunduk lemas saat menceritakan keadaan rumahnya yang telah rata dengan tanah akibat dibakar.

Pelakunya tak lain adalah kekasihnya sendiri yaitu RT alias Vije (25). Usai melakukan pembakaran, Vije langsung melarikan diri.

Perbuatan RT alias Vije (25) yang nekat membakar rumah kekasihnya karena diduga cemburu, benar-benar mengagetkan warga di Jalan Ki Marogan Lorong Keluarga, Kelurahan Kemas Rindo, Kertapati Palembang, Jumat (6/12/2019) malam.

Sebelum melakukan tindakan nekatnya itu, sebenarnya warga sekitar sudah berusaha untuk mencegah tindakan Vije.

Ketua RT 15 Kelurahan Kemas Rindo, Teguh (54) menuturkan, sebelum kejadian tersebut, Vije secara mendadak datang ke kediaman kekasih dengan membawa satu botol berisi bensin.

Siti Zulaeha (26) saat menunjukkan foto Vije (25) kekasih yang sudah membakar rumahnya, Sabtu (7/12/2019). Tribunsumsel.com/Shinta) (Tribunsumsel.com/Shinta)
Siti Zulaeha (26) saat menunjukkan foto Vije (25) kekasih yang sudah membakar rumahnya, Sabtu (7/12/2019). Tribunsumsel.com/Shinta) (Tribunsumsel.com/Shinta) (Tribunnews.com)

Tanpa ragu-ragu, secara lantang Vije berteriak akan membakar rumah Siti Zulaeha (26) yang tak lain merupakan kekasihnya sendiri.

"Wah heboh orang semalam gara-gara ulah Vije. Dia teriak-teriak mau bakar rumah pacarnya sambil bawa botol bensin.

Kami langsung berusaha menghalanginya. Mungkin karena banyak warga, jadi dia takut dan langsung pergi," ucap Teguh, Sabtu (7/12/2019).

Halaman
12
Editor: Ansar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved