Liga 1 2019

SEDANG BERLANGSUNG 4 LINK LIVE STREAMING Vidio.com Kalteng Putra vs Madura United, Tonton di HP

SEDANG BERLANGSUNG 4 LINK Live Streaming TV Online Vidio.com Kalteng Putra vs Madura United, Tonton di HP

TRIBUN-TIMUR.COM - SEDANG BERLANGSUNG 4 LINK Live Streaming TV Online Vidio.com Kalteng Putra vs Madura United, Tonton di HP

Simak Live Streaming dan susunan pemain pertandingan Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs Madura United, Juamt (6/12/2019) di sini.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

Pada pertandingan kali ini Kalteng Putra akan memainkan 3-3-4 dengan hanya menyisakan OK John, Wasyiat Hasbullah dan Kevin Gomes di lini belakang.

Sedangkan untuk memperkuat lini tengah, Fajar Handika, Yan Nasadit dan Takuya Matsunaga akan diturunkan sebagai penggerak permainan.

Untuk posisi penyerang akan langsung diserahkan pada empat pemain, Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai, Abdul Rahman Abanda dan Eydison Soares sebagai targetman.

Sementara itu dari sisi tamu, Madura United, Satria Tama akan diturunkan menggantikan Muhammad Ridho di posisi penjaga gawang.

lalu di lini belakang, Guntur Ariyadi, Andik Rendika, Ante Bakmaz dan Jaimerson akan bahu-membahu meredam serangan tuan rumah.

Sealnjutnya, di lini tengah arckho Sandi, David laly, Slamet Nurcahyono dan Diego Assis akan mencoba bergerak membuka ruang dan memberikan umpan-umpan matang kepada dua juru gedor Madura United pada pertandingan kali ini.

Keduanya adalah Beto Goncalves dan Aleksandar Rakic yang akan menjadi tumpuan serangan Madura United untuk mencetak gol.

Halaman
1234
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved