Tribun Wajo

At-taubah Channel Peduli Wajo Salurkan Bantuan Modal di Desa Pasaka

Santunan dan bantuan modal tersebut berasal dari donasi sejumlah pengusaha di Kabupaten Wajo serta Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

At-taubah Channel Peduli Wajo Salurkan Bantuan Modal di Desa Pasaka
hardiansyah/tribunwajo.com
At-taubah Channel Peduli Wajo memberikan santunan kepada kaum dhuafa di Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Jumat (6/12/2019). 

TRIBUN-WAJO.COM, SABBANGPARU - At-taubah Channel Peduli Wajo kembali menyalurkan santunan tiap pekannya, melalui program Sedekah Jumat.

Kali ini sasarannya adalah masyarakat prasejahtera di Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Jumat (6/12/2019).

Adalah seorang pembuat tungku dari tanah liat, Baderiah (55).

Selain santunan, At-taubah Channel Peduli Wajo juga menyerahkan bantuan modal secara cuma-cuma kepada salah satu warga Desa Pasaka lainnya, Ratna (29).

Santunan dan bantuan modal tersebut berasal dari donasi sejumlah pengusaha di Kabupaten Wajo serta Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

"Alhamdulillah kita sudah salurkan sedekah Jumat dan bantuan modal usaha, sebagaimana yang diinginkan donatur tetap kita," kata Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan.

Lebih lanjut, Muhammad Akbar Gunawan menambahkan bahwa program bantuan modal usaha secara cuma-cuma tersebut adalah program andalan At-taubah Channel Peduli Wajo.

Sudah 10 bulan lebih At-taubah Channel Peduli Wajo rutin tiap pekannya menyalurkan santunan, baik kepada kaum dhuafa, anak yatim dan penghafal Alquran.

"Siapa saja boleh menjadi donatur At-taubah Channel Peduli Wajo, karena tentu kita sangat bersyukur bisa membantu meringankan beban saudara kita," katanya.

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 - 8848 - 9770.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved