Liga 1 2019

VIDEO: Preview Liga 1 2019 Barito Putera vs Semen Padang - Tuan Rumah Diperkuat Striker Andalan

Duel menarik tersaji saat Barito Putera bakal menjamu Semen Padang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/12/2019) pukul 18:30 WIB.

TRIBUN-TIMUR.COM - Kompetisi Liga 1 2019 hanya menyisakan empat pertandingan lagi. Tim papan bawah semakin bergejolak untuk lepas dari zona degrdasi.

Duel menarik tersaji saat Barito Putera bakal menjamu Semen Padang di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/12/2019) pukul 18:30 WIB.

Hanya saja, jelang kompetisi berakhir, kubu Barito Putera justru diterpa badai cedera. Sejumlah pemain pilar dipastikan absen.

Tim yang dilatih Djajang Nurdjaman ini sebelumnya tak diperkuat top skorer dan top assist Rafael Silva dan Rizky Pora saat menghadapi Tira-Persikabo.

Kini, bek asing Cassio de Jesus juga tumbang saat berhadapan dengan Tira-Persikabo. Cassio de Jesus dipastikan absen menyusul Rizky Pora.

Skuad Djajang Nurjaman akan menghadapi Semen Padang di pekan ke-31 dengan minus empat pemain pilarnya.

Namun meski tanpa diperkuat Cassio dan Rizky Pora yang cedera, Barito Putera bakal kembali diperkuat striker haus gol, Rafael Silva.

Penyerang asal Brasil ini kondisinya sudah membaik dan mulai mengikuti sesi latihan. Ia diharapkan bisa tampil melawan Semen Padang.

Barito Putera juga punya bekal manis jelang laga ini dengan modal kemenangan tandang saat melawan PS Tira-Persikabo di pekan 30.

Barito menang 1-0 atas Tira-Persikabo lewat gol yang dicetak Torres (45') dalam laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor pada Senin (2/11/2019).

Sementara Laga terakhir Semen Padang saat melawan Bali United berakhir dengan kekalahan dengan skor 0-2, Senin (2/12/2019) sore ini.

Kekalahan Semen Padang atas Bali United di kandang ini membuat upaya mereka bertahan di Liga 1 menjadi berat.

Saat ini Semen Padang berada di dasar klasemen kompetisi Liga 1 2019 dengan koleksi poin 28 dari 30 pertandingan. (*)

Simak videonya!

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved