Peninggalan SYL di Sulsel

Pemprov Sulsel Usut Lagi Peninggalan SYL Setelah Masjid 99 Kubah dan Stadion Barombong, The Rinra!

Bagi Syahrul, Masjid Kuba 99 memang amat emosional. Digagas di tengah periode akhir periode pertama ke-gubernur-annya- dan tak rampung hingga akhir

Pemprov Sulsel Usut Lagi Peninggalan SYL Setelah Masjid 99 Kubah dan Stadion Barombong, The Rinra!
Sanovra/Tribun Timur
Suasana Masjid 99 kubah dalam kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Selasa (19/11). Dinas Pengelolaaan Sumber Daya Air Cipta Karya dan Tata Ruang Sulsel, Andi Darmawan Bintang mengatakan, meski belum 100 persen, aktivitas ibadah sudah bisa dilakukan dalam masjid tersebut. Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan masih membutuhkan anggaran Rp32 Miliar untuk pengerjaan masjid 99 kubah. Masjid itu akan dilanjutkan kembali pengerjaannya tahun 2020 mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Satu per satu “warisan” fenomenal Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu`mang (Sayang) dipersoalkan.

Setelah Masjid 99 Kubah dan Stadion Barombong, kini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel meninjau ulang posisi Hotel The Rinra

Memorandumof understanding (MoU) antara Pemprov Sulsel dengan PT Makassar Phinisi Seaside Hotel terkait pembangunan dan pengelolaan Hotel Rinra dikaji ulang.

“Hotel Rinra menjadi salah satu aset bermasalah yang akan diterbitkan. Sementara proses untuk ditelusuri dengan baik," kata Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani di Makassar, Rabu (4/12/2019).

Hotel The Rinra mengabadikan nama almarhum putra Syahrul Yasin Limpo, Rinra Sudjiwa Syahrul Putra 

BACA SELENGKAPNYA DI TRIBUN TIMUR CETAK EDISI KAMIS, 5 DESEMBER 2019

Usai menghadiri serangkaian kegiatan di Sulsel pada 26 November 2019 lalu, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo berdiskusi dengan sejumlah sahabat dan kerabatnya di salah satu Cafe Gigi, Makassar, hingga Rabu (27/11/2019) dini hari. Di sela perbincangan itu, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo sempat mempertanyakan nasib Masjid 99 Kubah.

Sumpah Syahrul Yasin Limpo

Syahrul Yasin Limpo mampir di Masjid 99 Kubah Sabtu (1/6/2019) siang.

Kunjungan mendadak Gubernur Sulsel 2008-2018 di akhir Ramadan 1449 Hijriah itu bertepatan Peringatan ke-76 Hari Pancasila.

Halaman
1234
Penulis: AS Kambie
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved