Pengembang Indonesia

DPD Pengembang Indonesia Sulsel Terbentuk Lagi, Kok Bisa?

Untuk diketahui, Dewan Pengurus DPD PI Sulsel yang sebelumnya, memutuskan untuk hijrah ke Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh

fahrizal/tribun-timur.com
Ketua Umum DPP Pengembang Indonesia (PI) Barkah Hidayat melantik pengurus DPD PI Sulawesi Selatan periode 2019-2024, di Hotel Wisata II, Jl Gaji Bau, Makassar, Kamis (5/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Umum DPP Pengembang Indonesia (PI) Barkah Hidayat melantik pengurus DPD PI Sulawesi Selatan periode 2019-2024.

Pelantikan setelah diselenggarakannya musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) DPD PI Sulsel, yang berlangsung di Hotel Wisata II, Jl Gaji Bau, Makassar, Kamis (5/12/2019).

Untuk diketahui, Dewan Pengurus DPD PI Sulsel yang sebelumnya, memutuskan untuk hijrah ke Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi).

Keputusan itu ditetapkan dalam rapat pleno pengurus yang dipimpin Yasser Latief beserta Wakil Ketua Akbar Yusuf di Sekretariat DPD PI komplek Lili Panakukkang Makassar, Kamis (24/10/2019) lalu.

Terkait hal itu, Ketua DPD PI Sulsel yang baru dilantik Ahmad Yasin mengatakan pindahnya para pengurusus sebelumnya sebagai hal yang biasa dalam organisasi.

"Itu tak masalah, hak anggota. Sama seperti parpol mau pilih ke mana itu biasa saja. Yang sudah pilih tempat lain dan mau kembali, silahkan, kami terbuka, ini soal pilihan saja," kata Ahmad.

Ia mengatakan, PI adalah organisasi tempat pengusaha properti berkumpul dan mejembatani anggota ke perbankan dan juga calon user.

Usai musdalub, Ahmad mengatakan pengurus baru akan segera menggelar rapat kerja yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Palopo.

Hal itu demi melancarkan kerja para anggota dalam menyiapkan rumah, khususnya untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

"Kita pubya anggota 119 pengembang, dan InsyaAllah akan terus bertambah.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved