UNM

Proker Porseni Sukses Digelar Mahasiswa KKN-PPL Angkatan XIX UNM di Takalar

Kegiatan Porseni bekerjasama dengan Karang Taruna, ditutup pada hari Sabtu (30/11/2019).

Proker Porseni Sukses Digelar Mahasiswa KKN-PPL Angkatan XIX UNM di Takalar
KKN-PPL Angkatan XIX UNM/Korcam Al Fandi
Saat penutupan Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang diadakan oleh mahasiswa KKN-PPL Angkatan XIX UNM se-kecamatan Galesong pada Sabtu (30/11/2019) kemarin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mahasiswa KKN-PPL Angkatan XIX Universitas Negeri Makassar se Kecamatan Galesong Raya, menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

Kegiatan Porseni bekerjasama dengan Karang Taruna, ditutup pada hari Sabtu (30/11/2019).

Penutupan tersebut juga dirangkaikan dengan malam ramah tamah yang mengusung tema "Datang Membawa Pesan Pulang Meninggalkan Kesan".

Acara penutupan Porseni dilaksanakan di Lapangan Bontorita, Desa Bontomangape, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Acara turut dihadiri oleh pemerintah setempat, beberapa guru, dan kepala sekolah, serta siswa-siswi dari berbagai Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-kecamatan Galesong Raya.

Ketua panitia Porseni Muhammad Fathi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan Porseni.

"Walaupun acara ini telah berakhir, namun akan tetap meninggalkan kesan bagi semua pihak baik secara langsung maupun tidak langsung," katanya dalam rilis ke Tribun Timur, Rabu (4/12/2019)

Koordinator Kecamatan, Al Fandi mengatakan, proses yang dilakukan mahasiswa KKN penuh semangat.

“Saya melihat ada proses lebih dari pada sekadar mengajar di dalam kelas yaitu, bagaimana kita mampu mendampingi dan memahami karakteristik siswa dalam menggali potensi yang dimilikinya," ujar Al Fandi.

Salah satu tujuan hadirnya Porseni ini adalah, sebagai wadah untuk menyalurkan dan mengembangkan potensi siswa di bidang keolahragaan dan seni.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved