Tribun Kampus

Mahasiswa Unismuh Makassar KKN Internasional di Thailand Selatan

Dijelaskan, PPL KKN Internasional merupakan realisasi dari MoU kerjasama dengan SBPAC Thailand beberapa waktu sebelumnya.

Mahasiswa Unismuh Makassar KKN Internasional di Thailand Selatan
Unismuh Makassar
Unismuh Makassar mengirim mahasiswa ikut PPL KKN Internasional di Thailand Selatan pada periode waktu November 2019 sampai dengan Maret 2020. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Unismuh Makassar mengirim mahasiswa ikut PPL KKN Internasional di Thailand Selatan pada periode waktu November 2019 sampai dengan Maret 2020.

Demikian dikatakan Kepala Kantor Urusan Internasional Unismuh Makassar, Dr Bahrun Amin, M.Hum kepada media, Rabu (4/12/2019).

Dijelaskan, PPL KKN Internasional merupakan realisasi dari MoU kerjasama dengan SBPAC Thailand beberapa waktu sebelumnya.

Pada periode ini sedikitnya ada 13 perguruan tinggi dari berbagai negara ikut bergabung dalam kerjasama sebelumnya dengan SBPAC.

Pada periode ini Unismuh Makassar telah mengirim tiga mahasiswa dari prodi S1 Bahasa Inggris FKIP.

Mereka ini telah di lepas secara resmi oleh Wakil Rektor 1 Unismuh Makasar, Dr Ir.H.Abdul Rahim Nanda, MT pada 11 November 2019 di Lt.16 Gedung Iqra Unismuh.

Saat pelepasan, Rahim Nanda menegaskan, para pesera PPL KKN Internasional ini duta universitas.

Kampus juga bersyukur karena orangtua mahasiswa memberi izin kepada putrinya untuk mengikuti program ini.

Ini tidak mudah karena berlangsung selama lima bulan. November 2019 sampai dengan Maret 2020, kata Doktor Ilmu Teknik PPs-Unhas ini.

Semoga mahasiswa peserta mendapat pengalaman mengajar luar negeri yang berarti semakin menambah wawasan dalam dunia belajar mengajar khususnya.

Halaman
12
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved