Tribun Makassar

Ini Tiga Penghargaan Diraih KPU Enrekang di Pemilu Award 2019

Penganugerahan tersebut dihadiri oleh seluruh Komisioner, Sekretaris dan Kasubbag KPU se Sulawesi Selatan.

Baharuddin
KPU Kabupaten Enrekang berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus dalam Penganugerahan Pemilu Award 2019 di D'Liquid, Hotel Claro, Jl. A.P. Pettarani No. 3 Makassar, Rabu (4/12/2019). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar penganugerahan Pemilu Award 2019 di Hotel Claro, Jl. A.P. Pettarani No. 3 Makassar, Rabu (4/12/2019).

Penganugerahan tersebut dihadiri oleh seluruh Komisioner, Sekretaris dan Kasubbag KPU se Sulawesi Selatan. 

Hadir pula dari KPU RI yang diwakili oleh Ilham Saputra, serta para tamu undangan dari mitra kerja KPU.

Dalam Penganugerahan Pemilu Award 2019 tersebut, ada 8 kategori yang diperlombakan yakni lklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif, pengelolaan logistik pemilu dan pemilihan.

Adapula pemilu akses, kreasi sosialisasi dan partisipasi pemilih, transparansi informasi pemilu dan penyelenggara pemilu berintegritas.

Serta penyajian alat bukti terbaik dalam penanganan masalah/sengketa hukum pemilu, dan satuan kerja terbaik untuk penyusunan laporan keuangan riwulan III tahun 2019.

Dari 8 kategori lomba, KPU Kabupaten Enrekang berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus.

Penghargaan itu, yakni Juara II untuk kategori Penyelenggara Pemilu Berintegritas, dan Juara II untuk kategori Penyajian Alat Bukti Terbaik dalam Penanganan Masalah/Sengketa Hukum Pemilu.

Selain itu, KPU Kabupaten Enrekang juga berhasil meraih Juara I sebagai Satuan Kerja terbaik untuk Penyusunan Laporan Keuangan Triwulan III tahun 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua KPU Enrekang, Haslipa mengatakan, keberhasilan KPU Kabupaten Enrekang meraih penghargaan berkat kerja keras dari para anggota dan staf sekretariat.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved