Tribun Makassar

Bazar Buku Big Bad Wolf Makassar Donasi Buku ke Perpustakaan Melalui Program Red Readerhood

Bazar Buku ini diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) dari tanggal 29 November – 9 Desember 2019, pukul 8.00 hingga 24.00.

Bazar Buku Big Bad Wolf Makassar Donasi Buku ke Perpustakaan Melalui Program Red Readerhood
abdiwan/tribun-timur.com
Bazar Buku Big Bad Wolf Makassar Donasi Buku ke Perpustakaan Melalui Program Red Readerhood 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Bazar Buku Big Bad Wolf mempersembahkan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan akses bacaan yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Bazar Buku Big Bad Wolf hadir untuk pertama kalinya di Makassar setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di enam kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan dan kini Makassar merupakan kota ketujuh di Indonesia yang Bazar Buku Big Bad Wolf kunjungi.

Bazar Buku ini diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) dari tanggal 29 November – 9 Desember 2019, pukul 8.00 hingga 24.00.

Rilis diterima tribun-timur.com, Selasa (3/12/19), Bazar Buku Big Bad Wolf memberikan diskon mulai dari 60 hingga 80 persen untuk semua buku internasional dengan gratis biaya masuk gedung.

Selain itu, untuk meningkatkan minat baca, seluruh rakyat Indonesia perlu imbangi dengan ketersediaan buku bacaan yang baik dan bermutu. Untuk itu Bazar Buku Big Bad Wolf memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bernama Red Readerhood.

Melalui program sosial ini, buku-buku bacaan yang baik dan berkualitas akan didonasikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan hingga ke pelosok tanah air dengan cara mendonasikan buku yang mereka beli di corner Red Readinghood pada Bazar Buku Big Bad Wolf.

Tahun ini Bazar Buku Big Bad Wolf melalui program Red Readerhood bekerjasama dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Abri dan TNI Polri (FKPPI) untuk menebarkan buku bacaan yang berkualitas ke perpustakaan-perpustakaan baik di sekolah, desa ataupun taman bacaan yang berada di Makassar.

Bazar Buku Big Bad Wolf berkomitmen untuk bisa selalu memberikan dampak langsung kepada masyarakat Indonesia. Buku-buku yang didonasikan diharapkan dapat bermanfaat dalam memajukan pendidikan dan menjadi semangat baru untuk masyarakat agar lebih gemar membaca.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved