Breaking News:

Properti

Trend Urban Lifestyle Tingkatkan Permintaan Ruko di Panakkukang Makassar

Tidak terkecuali di Kota Makassar yang menjadi salah satu kota yang subur bagi “budaya ngumpul” di kafe dan resto jelang sore hingga malam tiba.

Nicko Limanta
Ramainya aktivitas bisnis di kawasan VidaView ini, lanjut Nicko, ternyata dilirik oleh beberapa brand-brand ritel nasional, seperti resto makanan siap saji, farmasi, cafe shop, dan minimarket menyatakan berminat membuka gerainya di sana. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lifestyle hang out atau kongkow di kota besar Indonesia menjadi trend hampir di semua kalangan.

Tidak terkecuali di Kota Makassar yang menjadi salah satu kota yang subur bagi “budaya ngumpul” di kafe dan resto jelang sore hingga malam tiba.

Gaya hidup kaum urban ini ternyata turut menggairahkan bisnis properti, terutama properti komersial, khususnya ruko (rumah toko).

Panakkukang Makassar contohnya, yang dalam 5 tahun belakangan ini pertumbuhan tempat nongkrong asyik, seperti kafe, resto, hotel, mal, minimarket, dan tempat hiburan lainnya berkembang cukup pesat.

Begitu ramainya aktifitas masyarakat membuat Central Business District (CBD) baru di Kota Makassar ini serasa tak pernah “tidur”.

Bukti dari tingginya permintaan akan properti komersial di kawasan Panakkukang ini dapat dilihat mulai ramainya area komersial VidaView Apartments yang dibangun oleh Ciputra Group.

Proyek apartemen yang berada di area yang sangat strategis di Boulevard Panakkukang yang merupakan pusat bisnis baru Kota Makassar.

VidaView Apartments dikelilingi mal, bank, perkantoran, sekolah, pusat kuliner, rumah sakit, dan akses yang sangat mudah menuju bandara atau pusat kota.

Project Manager VidaView Apartments Nicko Limanta mengatakan, perkembangan bisnis di sekitar kawasan Panakkukang, terutama di sepanjang bilangan Jl Boulevard Panakkukang sangat cepat.

"Seiring dengan hal tersebut, permintaan ruang usaha atau ruko terus meningkat dalam 2 tahun berakhir ini," katanya via pesan WhatsApp, Selasa (3/12/2019).

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved