UNM

Disaksikan Konjen Australia Richard Matthews, Rektor UNM-Bupati Takalar Teken MoU, Kerjasama Bidang?

Nota kesepahaman ditandatangani Rektor UNM Prof Husain Syam dan Bupati Takalar Syamsari Kitta serta Konsulat Jendral Australia Richard Matthews

Disaksikan Konjen Australia Richard Matthews, Rektor UNM-Bupati Takalar Teken MoU, Kerjasama Bidang? - rektor-unm-prof-husain-syam-berfoto-bersama-bupati-takalar-syamsari-kitta.jpg
dok humas unm
Rektor UNM Prof Husain Syam berfoto bersama Bupati Takalar Syamsari Kitta saat penyerahan cenderamata setelah menekan MoU bidang pendidikan di ruang Rektorat UNM Lt.7, Selasa (3/12/2019).
Disaksikan Konjen Australia Richard Matthews, Rektor UNM-Bupati Takalar Teken MoU, Kerjasama Bidang? - rektor-unm-prof-husain-syam-berbincang-dengan-bupati-takalar-syamsari-kitta.jpg
dok humas unm
Rektor UNM Prof Husain Syam berbincang dengan Bupati Takalar Syamsari Kitta dan Konsulat Jendral Australia Richard Matthews di ruang Rektorat UNM Lt.7, Selasa (3/12/2019). UNM dan Pemkab Takalar meneken MoU bidang pendidikan.

Disaksikan Konjen Australia Richard Matthews, Rektor UNM-Bupati Takalar Teken MoU, Kerjasama Bidang?

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Takalar, Selasa (3/12/2019).

Kerja sama UNM dengan Pemkab Takalar dalam peningkatan Kualitas Sumberdaya Manusia (SDM) melalui pendidikan dan pengembangan teknologi pertanian dan peternakan di Kabupaten Takalar.

Nota kesepahaman ditandatangani Rektor UNM Prof Husain Syam dan Bupati Takalar Syamsari Kitta serta Konsulat Jendral Australia Richard Matthews di ruang Rektorat UNM Lt.7, Selasa (3/12/2019)

Pendaftaran Program PPG UNM Diperpanjang, Kuota 2019 Sebanyak 475, Sampai Kapan dan Prodi Apa Saja?

Peringati Hari Guru 2019, Rektor UNM Sebut Tugas Guru Termulia sekaligus Tersulit, Begini Lengkapnya

Pada kegiatan tersebut, rektor UNM Husain Syam menyambut baik kerja sama bidang pendidikan dan pengembangan teknologi pertanian dan peternakan.

Menurut Husain Syam, pembangunan suatu daerah harus dimulai dari pembangunan sumberdaya manusia terkhusus pada sektor pendidikan.

"Majunya suatu daerah dan negara itu kata kuncinya adalah pembangunan SDM," ujar Husain dikutip dari rilis Humas UNM Burhanuddin, Selasa (3/1/2019).

"Lalu sumber daya alam yang melimpah jika tidak ditopang dengan SDA yang baik dan kualitas, itu tidak berarti apa-apa," ungkapnya.

Untuk menciptakan SDM yang memadai, menurut rektor, dimulai dari pengembangan dan peningkatan kualitas guru.

UNM akan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Takalar dalam menciptakan tenaga pendidik yang berkualitas.

Mahasiswa KKN UNM Ajak Siswa Takalar Cinta Literasi

Profil Nurfitriany Fakhri, Dosen Psikologi UNM yang Friendly ke Mahasiswa dan Hobi Baca Komik

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved