Warga Borimasunggu Tewas

Warga yang Ditemukan Tewas Tergantung di Bontonompo Labakkang Bendahara Dinas Tenaga Kerja Pangkep

Hasnawati adalah anak ke empat dari lima bersaudara. Ibu kandungnya Hj Kursia telah meninggal dunia dan bapaknya H Usman menikah lagi dengan ibu tirin

Warga yang Ditemukan Tewas Tergantung di Bontonompo Labakkang Bendahara Dinas Tenaga Kerja Pangkep
Munji/Tribun Pangkep
Kepala Dinas Tenaga Kerja Pangkep, Jufri Baso ditemui di rumah duka Kampung Bontonompo, Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Sulsel, Senin (2/12/2019). 

TRIBUNPANGKEP.COM, LABAKKANG-- Hasnawati (40) warga yang ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Kampung Bontonompo, Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Sulsel adalah Bendahara Dinas Tenaga Kerja Pangkep.

Hasnawati adalah anak ke empat dari lima bersaudara. Ibu kandungnya Hj Kursia telah meninggal dunia dan bapaknya H Usman menikah lagi dengan ibu tirinya Hj Rawi.

Kepada Tribun Timur, Kepala Dinas Tenaga Kerja Pangkep di lokasi kejadian, Senin (2/12/2019) mengaku turut berduka atas meninggalnya almarhumah Hasnawati.

Jufri ingat betul, stafnya tersebut dikenal penyabar dan sangat rajin.

Dia tidak menyangka, percakapan terakhirnya dengan almarhumah adalah yang terakhir.

Jufri menghela nafas panjang, dia  mengaku sempat berkomunikasi dengan almarhumah, Minggu (2/12/2019) sekitar pukul 15.53 Wita.

"Saat itu dia Whatshaap saya kalau besoknya tidak masuk kantor karena sakit," ungkapnya.

Kemudian, pagi hari Jufri Baso kembali menghubungi bendaharanya tersebut untuk keperluan kantor, tetapi pagi itu sekitar pukul 09.53 Wita Hasnawati tidak lagi menggubris.

"Tadi pagi saya Whatshapp terus, dia tidak balas kemudian saya telpon empat kali dia juga tidak balas. Saya pikir Hasnawati ini sakit keras," ujarnya.

Jufri Baso lalu keluar dari ruangannya dan diluar semua staf sudah heboh dengan meninggalnya Hasnawati karena tewas tergantung.

Halaman
123
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved